Planet Odd yang Akhirnya Menjadi Tempat Berlabuhnya Thunderbirds

cccccccccccs

Thunderbirds, atau mungkin lebih terkenal saat mereka masih menjadi bagian dari Digital Chaos beberapa waktu lalu akhirnya menemukan pelabuhan selanjutnya. Mereka berlabuh ke salah satu organisasi E-Sport baru bernama Planet Odds yang sudah lebih dahulu aktif di Hearthstone, CS:GO dan beberapa cabang e-sports lainnya.

Masih dengan skuad lamanya yang berhasil meraih juara dua dalam The International 6, dan memenangkan ESL One Genting juga pastinya pihak dari Planet Odd memiliki harapan yang besar bagi tim yang dinilai masih belum bisa menemukan permainan terbaiknya sejak beberapa patch kebelakang ini. Kesempatan pertama mereka kembali menguji kredibilitasnya adalah EPICENTER Moscow 2017.

Sebagai tim asal North America, mereka mungkin akan memakai nama Thunderbirds sementara dalam beberapa turnamen, sebelum kedepannya harus berpindah ke Eropa mengingat tim Planet Odd adalah tim yang berbasis di Eropa. Namun hal ini nampaknya tidak akan mempengaruhi banyak hal, mengingat kelimanya merupakan pemain asal benua Eropa.

Mari kita tunggu aksi tim yang satu ini dalam beberapa waktu mendatang, menurut kalian apakah mereka dapat meraih performa terbaiknya kembali ?

Exit mobile version