Summer Game Fest 2022 – Planet of Lana Unjuk Trailer dengan Visual Memukau

Planet Of Lana

Selain The Last of Us Remake, Neon White, Cuphead, Saints Row dan lainnya, ternyata berbagai judul game indie mampu menarik perhatian kalangan gamer, salah satunya Planet of Lana. Game ini dibesut oleh Wishfully Studio bekerja sama dengan Takeshi Furukawa, salah satu komposer yang pernah mendapatkan nominasi BAFTA Awards. Berbasis side – scrolling, game ini bakal menyajikan visual keren yang tentunya memanjakan matamu.

Penasaran dengan penampakan gamenya? Langsung saja simak di bawah ini!

Seputar Tentang Planet of Lana

Planet of Lana

Diumumkan melalui Summer Game Fest 2022, selain side – scrolling, Planet of Lana juga merupakan game berbasis puzzle adventure dengan balutan sci – fi antara masa kini dan ragam galaksi. Bercerita tentang seorang anak perempuan muda dan seekor kucing, teman setianya Mui akan berpetualang dalam misi menyelamatkan sang adik.

Planet of Lana

Dengan penuh nuansa colorful yang dipenuhi robot – robot jahat dan makhluk aneh, game ini dibalut dengan mekanisme side – scrolling ala sinematik. Jika dilihat lagi, game ini bukan hanya petulangan saja, namun juga berbasis platforming, puzzle, stealh yang intens, dan beberapa robot yang dapat membantu para pemainnya menggunakan kemampuan Mui untuk melewati berbagai rintangan.

Berikut adalah trailer gameplay yang dapat kalian tonton di bawah ini:

Trailer ini disiarkan melalui event Day of the Devs bersamaan dengan Summer Game Fest 2022, memperlihatkan kalangan gamer pada game yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sana ditampilkan pula sebuah robot raksasa misterius yang meluluhlantakkan planet Lana yang damai. Adam Stjarnljus, sang creative director akan menjadi perwakilan yang menjelaskan sedikit tentang gameplay game tersebut.

Game ini akan hadir melalui platform Xbox Series, Xbox One, dan PC via Steam. Belum diketahui pasti pada tanggal berapa game ini bakal dirilis, jadi kita tunggu aja update selanjutnya dari Wishfully Studio ya, brott!

(Source: VG247)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version