Platform Assemble! Marvel’s Avengers Dipastikan Akan Hadir untuk Beberapa Platform

marvel angengers

Sambut E3 2019 yang hanya menghitung jam saja beberapa judul video game mulai terungkap informasinya. Sama halnya dengan Marvel’s Avengers yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics ini mulai menunjukkan informasi lebih lanjut meskipun hanya sedikit.



Melalui akun Twitter resminya, Marvel’s Avengers mengumumkan bahwa game yang mengadaptasi sekumpulan superhero Marvel ini akan tampil di acara akbar tahunan untuk industri game ini. Dalm postingan tersebut terlihat gambar yang menampilkan promosi dari judul game tersebut dengan sebuah logo Avengers diikuti dengan tulisan dibawahnya “EMBRACE YOUR POWER” sementar di pojok kanan bawah terlihat logo platform yang dituju dari game ini, mulai dari Xbox OnePlayStatin 4PC hingga Google Stadia.

Cukup menarik tentunya game baru ini juga hadir platform pendatang baru yang menawarkan fitur cloud gaming ini. Beberapa informasi yang terungkap sebelumnya, Marvel’s Avengers co-opakan mengusung fitur  hingga 4 orang dan kustomisasi yang beragam. 

Untuk mendapatkan informasi lebih detil dari Marvel’s Avengers kalian bisa pantengin E3 2019 yang segera berlangsung pada tanggal 10 Juni atau lebih tepatnya besok dimulai pukul 03.00 WIB. 


Mau baca artikel seputar Marvel’s Avenger hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version