Platform Bountie.io Bagi-Bagi Hadiah Total Rp. 1 Miliar untuk Gamer dan Organizer Esports

Hadiah Bountie Io

Bermain video game bukanlah lagi menjadi hobi yang dianggap 100% tak produktif. Secara umum, anggapan itu telah berhasil dipatahkan berkat keberhasilan industri esports dalam membuka mata dunia. Kini, telah tercipta banyak peluang ekonomi bisa dijangkau dari salah lingkup dunia bermain game yang satu ini. Terkhusus, untuk siapapun yang memang gemar berkompetisi atau yang malah tertarik untuk mewadahi hal tersebut.

Menginjak tahun 2021, tingkat gairah para gamer dalam menekuni dunia esports pun nampak masih berada dalam fase yang begitu solid. Ada banyak beragam faktor-faktor yang terus konsisten untuk selalu mendukung dan memberikan jalan. Salah satunya, berasal dari platform Bountie.io yang notabenenya mulai menjadi salah satu gaming platform besar pertama di Asia Tenggara. Kebetulan, platform gaming dari Singapura ini diketahui sedang mengadakan sebuah campaign yang cukup begitu menarik untuk disimak oleh para gamer hingga penggiat Esports.

Bertajuk #BountieSatuMilyar

Dilansir dari press release-nya, Bountie tengah mengadakan tantangan challenge terbesar bertajuk #BountieSatuMilyar. Didedikasikan khusus untuk para gamer dan event organizer turnamen, mereka ingin membagi-bagikan uang bagi siapapun yang ingin ikut ambil bagian dalam campaign ini. Dengan total prize pool sebesar Rp 1 Milliar Rupiah, adanya campaign #BountieSatuMilyar telah menjadikan Bountie sebagai pioneer pertama di industri Esports yang ingin memberi penghargaan lebih kepada para pemain non-profesional dan penyelenggara turnamen.

Melalui dirilisnya event challenge ini khususnya di Asia Tenggara, Bountie menargetkan tingginya jumlah pertumbuhan pegiat esport Asia di angka 450 juta gamers yang dapat menjelajahi dan membangun komunitas lewat platform Bountie.io.

Event Campaign #BountieSatuMilyar sendiri akan berlangsung sepanjang tanggal 1 Juni sampai 31 Desember 2021. Alokasi prizepool untuk setiap bulannya siap dibagikan mulai dari Rp. 50.000.000, hingga Rp. 150.000.000,- yang akan diberikan kepada 30 pemenang dari masing-masing kategorinya (pihak Gamers maupun Event Organizer).

Ajak banyak kolega!

Cara gamer dapat berpartisipasi dalam tantangan ini cukup mudah. Yakni, hanya dengan mengikuti turnamen dan mengundang teman untuk bergabung ke platform Bountie melalui link referal unik. Semakin banyak turnamen yang diikuti serta teman yang dirujuk, maka semakin besar pula peluang untuk memenangkan tantangan #BountieSatuMilyar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pihak Event Organizer pun juga dapat berpartisipasi dalam tantangan ini dengan aktif merancang adanya turnamen. Setiap turnamen yang diselesaikan dengan slot 50%, 75% dan 100% akan dianugerahi sejumlah poin tambahan. Terakhir, dengan mengaktifkan fitur check-in bagi peserta sebelum turnamen berlangsung, juga akan menyumbang poin tambahan bagi mereka.

Lex Na selaku CEO Bountie mengungkapkan bahwa Campaign #BountieSatuMilyar merupakan cara beliau untuk menepati janjinya kepada pelaku-pelaku esport. Penerapan sistem #GetPaidtoPlay dapat membantu para gamer dan event organizer mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari bermain game.

Bagi kamu yang belum tahu, Bountie merupakan platform utama untuk memberdayakan komunitas esports dari gamer dan penyelenggara dalam hal bekerja, berbelanja, menghasilkan, serta bermain bersama. Bountie menjadi nomor satu di industri yang memperkenalkan fitur dompet untuk memproses pendaftaran turnamen, mendistribusikan kumpulan hadiah, dan e-commerce. Lalu layaknya situs linkedin, para gamer dapat memanfaatkan segala capaian di profil Bountie mereka untuk mencari sponsor dari para pihak Brand dan Advertisers.

Untuk kamu yang tertarik dalam mengikuti campaign-nya, dapat langsung segera mendaftarkan diri lewat link berikut. Tak ketinggalan juga, kamu bisa kunjungi website resmi Bountie.io untuk melihat info lebih detailnya secara lebih lanjut.


Baca pula informasi lain terkait Esports beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version