Selain PC, Game Balap F2P Disney Speedstorm Juga Bakal Tuju Konsol

Platform Konsol untuk Disney Speedstorm

Informasi terbaru mengenai Disney Speedstorm – game ala Mario Kart dengan karakter-karakter Disney yang rencananya akan meluncur akhir tahun ini, baru-baru ini diungkap. Setelah resmi mengumumkannya pada Februari kemarin, kini platform mana saja yang bakal disambangi oleh game free-to-play itu juga turut diumumkan.

Sebelumnya ketika pertama kali diumumkan, game balap itu memamerkan banyak nilai jual utamanya seperti fitur split-screen serta dukungan online multiplayer dan cross-platform untuk dimainkan bersama pemain lain dari platform berbeda. Kemudian, diungkap pula jika game tersebut akan hadir ke PC dan konsol, namun tidak dijelaskan lebih lanjut di konsol mana saja, hingga baru-baru ini.

Platform Konsol untuk Disney Speedstorm Diumumkan Via Trailer Terbaru

Melalui trailer baru yang berisi cuplikan gameplay singkat, Gameloft selaku developer akhirnya mengungkap di mana saja Disney Speedstorm nantinya akan bisa dimainkan. Terungkap bahwa disamping PC via Epic Games Store dan Steam, Disney Speedstorm juga akan hadir ke PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga Nintendo Switch (via Nintendo eShop).

Informasi tersebut menambah sedikit detail mengenai game balapan itu sejak pertama kali diumumkan. Sebelumnya, Gameloft mengungkap siapa saja karakter yang akan tersedia untuk digunakan ketika nantinya dirilis, seperti Mickey Mouse, Captain Jack Sparrow, Mulan, Sully dari Monster Inc., Goofy, Donald Duck dan banyak lagi. Awal bulan ini, Gameloft juga mengumumkan jika Baloo the Bear dari The Jungle Book akan ikut bergabung sebagai bagian dari class Brawler.

Disney Speedstorm Akan Memiliki 4 Class Karakter Berbeda

Selain PC, Game Balap F2P Disney Speedstorm Juga Bakal Tuju Konsol 3

Selain class Brawler, Disney Speedstorm juga memiliki karakter-karakter Disney dan Pixar dengan class lain seperti Trickster, Speedster dan Defender. Tiap class memiliki kemampuan yang berbeda-beda, yang dapat dimanfaatkan pemain untuk memenangkan balapan. Konsep class yang sama sebelumnya juga dipakai di Mario Kart untuk membantu pemain memilih jenis karakter seperti apa yang ingin mereka ajak ke atas lintasan balap.

Sumber: VideoGamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Disney Speedstorm atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version