Platform Mixer Tutup, Streamer Fortnite ‘Ninja’ Putuskan Jajal Youtube

in ,
Untitled 1
Ninja Memilih Youtube

Penutupan layanan stream Mixer memang mengejutkan bagi banyak pihak. Beberapa streamer besar seperti Shroud serta Ninja yang digadang-gadang akan membesarkan nama Mixer sepertinya harus banting setir akibat pengumuman buruk tersebut. Kemana tujuan para streamer besar tersebut akan berlabuh masih menjadi tanda tanya terutama bagi streamer besar Fortnite yaitu Ninja.

Pasca penutupan layanan Mixer, pihak Microsoft sendiri sempat menawarkan platform Facebook Gaming kepada para streamer mereka. Namun hal tersebut tampaknya ditolak oleh mayoritas streamer Mixer karena masalah privasi yang harus mereka penuhi di Facebook Gaming. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya memutuskan untuk kembali ke Twitch. Berbeda dengan yang lain, Ninja justru memutuskan untuk menjajal platform streaming video besutan Google yaitu Youtube untuk melanjutkan karirnya.

Meski dirinya memutuskan untuk mandiri dan mencoba Livestream di Youtube. Namun dirinya mengatakan bahwa dia tak sendiri. Beberapa rekan Fortnite-nya seperti TimtheTatman, Courage, serta DrLupo akan menemaninya bermain Fortnite di Youtube. Akankah dirinya secara permanen akan menetap di Youtube? ataukah ada perjanjian khusus antara dirinya dan Youtube masih belum dapat dipastikan. Kalian yang menyukai Fortnite terutama Ninja bisa mencoba mengunjungi Channel Youtubenya di link ini.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person