Platform Nutaku Ingin Steam dan Epic Games Store Menjual “Game Khusus Joni”


Follow Us
Nutaku ingin Steam dan Epic Games Store lebih berani seperti mereka.

Jika kamu mencari game PC biasa, maka beberapa platform seperti Steam, GOG, Origin, Humble Bundle, hingga Epic Games Store memang bisa menjadi pilihanmu. Namun jika kamu lebih suka “bisnis lendir”, Nutaku tentu bukan nama yang asing lagi untukmu. Menariknya, platform game d*wasa tersebut inginkan Steam dan Epic Games Store lebih berani mengeksplorasi berbagai kalangan termasuk mereka yang ingin memuaskan nafsu birahinya.

Nulis artikel dibayar

Berbicara dengan PCGamesN di Gamescom, Vice President Nutaku, Mark Antoon mengatakan bahwa hingga saat ini Nutaku merupakan platform NSFW terbesar yang ada di pasaran. Hal ini dibuktikan dengan pengunjungnya yang lebih dari 10 juta orang per-bulan. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk platform yang baru berumur lima tahun tersebut.

BACA JUGA  Bukan PUBG, Inilah 26 Game Battle Royale PC dan Android yang Bisa Buat Mabar Sekarang Juga!

Ketika ditanya apakah mereka ingin beberapa toko utama (seperti Steam maupun Epic Games Store) juga menjual produk yang Nutaku jual, Antoon berharap beberapa toko utama bisa menjualnya. “Kami harap begitu. Kompetisi bukanlah sesuatu yang buruk. Menurutku hal tersebut justru akan membuka mata para player di seluruh dunia pada industri yang mungkin belum pernah mereka dengar sebelumnya. Berikan lebih banyak sorotan dan kami tak masalah sama sekali, asal mereka juga mengikuti peraturan seperti yang kami lakukan”, pungkasnya.

BACA JUGA  Noctis Kembali ke Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Antoon juga menambahkan bahwa konten d*wasa sudah lama ada di film. Ia memberikan contoh bagaimana Game of Thrones miliki banyak sekali adegan tak senonoh, hingga hubungan sedarah yang mungkin tak diterima di gamenya. “Jika kekerasan benar-benar diperbolehkan dalam video game, kenapa NSFW tidak?”, imbuhnya.

Tentunya pernyataan Antoon tak sebanding lurus dengan kenyataan bahwa Tim Sweeney selaku CEO Epic Games yang mengaku bahwa mereka tak ingin menjual game d*wasa. Sementara di sisi lain, Steam yang sudah banyak menerima kasus mengenai game tersebut nampaknya juga takkan berani mengambil resiko untuk semata-mata bersaing dengan Nutaku.

BACA JUGA  Valve Tak Ingin Jadi Provokator ketika Merespon Keeksklusifan Metro Exodus di EGS

Baca artikel terkait Nutaku, Steam, dan Epic Games Store atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item