Platinum Games: Kami Juga Ingin Perlihatkan Bayonetta 3, Namun Bukan Keputusan Kami

Platinum Games Bayonetta 3

Sejak diumumkan lewat teaser singkat di tahun 2017 lalu, keberadaan Bayonetta 3 masih “ghoib” hingga saat ini. Platinum Games terus gagal memberikan update baru akan petualangan terbaru Cereza apalagi screenshot maupun gameplay.

Lewat wawancara bersama VGC, Hideki Kamiya selaku kreator seri mengungkapkan bahwa timnya ingin perlihatkan game, namun keputusan apa yang akan diperlihatkan dan kapan itu di luar kendalinya.

“Sebesar apapun harapan orang untuk melihat Bayonetta 3, kami lebih tidak sabar lagi untuk melihatnya rilis. Semua orang di tim tengah kerjakan proyek dan sangat bangga dengan hasil yang kami lakukan dan ingin semua orang melihatnya.

Sebesar apapun penantian fans, kami juga menunggu hari kapan ia dapat diperlihatkan. Kami ingin mereka untuk memuji hasil kerja keras akhir kami. Kami juga ingin memperlihatkannya kepada kalian!”

Selama 4 tahun terakhir, Kamiya terus mengungkapkan bahwa pengembangan Bayonetta 3 terus berjalan mulus, namun pada akhirnya fans tampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat aksi baru sang penyihir lincah dan cantik tersebut.

Bayonetta 3 kini tengah dalam pengembangan dan hanya direncanakan rilis untuk Nintendo Switch.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version