Platinum Games Resmi Dirikan Studio Baru Demi Kembangkan Game-game Online

in

Memunculkan banyak proyek baru memang belakangan telah menjadi misi yang sedang Platinum Games tuju. Developer Nier: Automata ini baru saja mengumumkan project G.G. dan versi Remaster game Wonderful 101 sebagai hal-hal yang ingin mereka siapkan melalui program Platinum4.

Di saat yang bersamaan, mereka tak lama kebetulan juga telah mendapatkan suntikan modal yang tidak bisa disepelekan dari pihak Tencent. Dimana hal tersebut seolah nampak mendorong Platinum untuk selalu bersikap pro aktif demi bisa membuahkan lebih banyak lagi karya-karya mereka.

Sehingga pada waktu baru-baru ini pun, Platinum telah coba untuk memulai langkah bisnisnya pada satu lingkup yang sangat diinginkan oleh Tencent. Dengan resmi mendirikan satu studio baru di wilayah Tokyo, Platinum Games yang notabenenya hanya mempunyai kantor studio di Osaka tentu kabarnya juga tertarik untuk bisa merambahkan diri mereka pada dunia game-game yang bernadakan live services atau online.

Disampaikan langsung oleh sang CEO Kenichi Sato dalam website resmi Platinum Games, beliau menyiarkan bila segala tindak operasional dari studio anyarnya tersebut baru akan mulai dibuka pada bulan April nanti. Sementara mengenai kisi-kisi game online apa yang ingin hendak mereka garap, Platinum sendiri belum bisa berbicara banyak. Yang bisa mereka infokan sejauh ini ialah fokusnya untuk mengembangkan game-game yang biasa dimainkan secara multiplayer tersebut untuk platform konsol.

Menariknya, kabar tentang pembukaan kantor cabang ini telah Platinum Games konfirmasikan sebagai suatu hal ketiga yang ingin mereka bagikan dalam kejutan program Platinum4.

Sumber: Platinum Games


Baca pula informasi lain terkait Platinum Games, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.