Platinum Games Resmi Tolak Astral Chain akan Jadi Trilogi


Follow Us
Astral Chain takkan jadi trilogi.

Sempat diwawancara IGN Belanda akan rencana Takahisa Taura akan kemungkinan adanya trilogi dari IP terbaru mereka, Astral Chain, Platinum Games dengan resmi menyatakan bahwa hal tersebut salah besar.

Nulis artikel dibayar

Hal ini diungkapkan oleh Taura sendiri melalui Twitter bahwa IGN Belanda salah menterjemahkan maksud pernyataannya. Ia mengaku bahwa “rencana trilogi” tersebut hanya isi pikirannya saja bukan rencana Platinum Games untuk membuat Astral Chain sebagai trilogi. “Aku hanya menjawab ‘Saya memikirkan banyak hal saat membuatnya, termasuk jika game ini bisa jadi trilogi atau lebih’”, imbuhnya.

IGN Japan langsung menyambut cuitannya dengan permohonan maaf sembari mencantumkan link beritanya yang mereka dapatkan dari partner mereka di Belanda.

Taura mengaku pernyataannya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris yang kemudian kembali diterjemahkan ke dalam bahasa lainnya, sehingga membuat nampak seperti sebuah rumor dan maksudnya tak bisa tersampaikan.

BACA JUGA  Jika Tombol 'X' di Kontroler PS Adalah 'Cross', Maka Tombol 'X' di Kontroler Switch Literally 'X' (eks)

Astral Chain akan dirilis tanggal 30 Agustus 2019 nanti secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti beritanya agar tetap update.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item