Platinum Games Resmi Tolak Astral Chain akan Jadi Trilogi

Astral Chain 51
Astral Chain takkan jadi trilogi.

Sempat diwawancara IGN Belanda akan rencana Takahisa Taura akan kemungkinan adanya trilogi dari IP terbaru mereka, Astral Chain, Platinum Games dengan resmi menyatakan bahwa hal tersebut salah besar.

Hal ini diungkapkan oleh Taura sendiri melalui Twitter bahwa IGN Belanda salah menterjemahkan maksud pernyataannya. Ia mengaku bahwa “rencana trilogi” tersebut hanya isi pikirannya saja bukan rencana Platinum Games untuk membuat Astral Chain sebagai trilogi. “Aku hanya menjawab ‘Saya memikirkan banyak hal saat membuatnya, termasuk jika game ini bisa jadi trilogi atau lebih’”, imbuhnya.

IGN Japan langsung menyambut cuitannya dengan permohonan maaf sembari mencantumkan link beritanya yang mereka dapatkan dari partner mereka di Belanda.

Taura mengaku pernyataannya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris yang kemudian kembali diterjemahkan ke dalam bahasa lainnya, sehingga membuat nampak seperti sebuah rumor dan maksudnya tak bisa tersampaikan.

Astral Chain akan dirilis tanggal 30 Agustus 2019 nanti secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti beritanya agar tetap update.

Exit mobile version