Platinum Games Umumkan Game Anyarnya dengan Nama Project G.G

MJCSq8dxxyzv76Uzk4bVjC

Game tentang superhero ?

Platinum Games selalu dikenal mempunyai selera yang tergolong unik dalam menciptakan suatu game. Terlepas dari pengalaman jatuh bangun yang pernah mereka terima ketika hendak mewujudkan hal tersebut, developer dibalik judul Nier: Automata dan Astral Chain ini kerap mengusung motivasi yang cukup kuat di dalam setiap karyanya.

Terutama demi memeriahkan tahun 2020, Platinum kini nampak telah sibuk dalam mempersiapkan banyak hal. Apalagi melalui embel-embel program Platinum4 yang sempat pertama kali mereka siarkan pada beberapa minggu lalu. Kebetulan, mereka kini baru saja menunjukan apa isi kejutan game keduanya setelah sempat mengumumkan versi remaster Wonderful 101.

Tidak main-main, Platinum sendiri menjelaskannya melalui sebuah pelepasan teaser trailer dari game yang mereka beri nama Project G.G (merupakan nama sementara).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak banyak hal yang bisa kamu ketahui dari game misterius milik Platinum Games ini, kecuali bahwa Project G.G. membawakan suatu tema yang cukup kental tentang superhero dan monster raksasa. Dalam cuplikan trailer pentingnya, kamu bisa melihat penampakan sesosok pahlawan yang melindungi seekor anjing dari teror sang monster. Dimana sang pahlawan ini tiba-tiba juga mampu ikut berubah menjadi sosok raksasa guna siap menandingi monster tersebut. Apakah ia adalah seorang Ultraman ?

Diluar hal itu, Hideki Kamiya selaku kepala designernya mengkonfirmasi bila game ini akan menjadi satu game yang dipublisheri secara independen langsung oleh pihak Platinum Games. Pengerjaan Project G.G juga Kamiya kabarkan masih berada di dalam tahap awal pengembangan. Sehingga pastinya belum ada sedikitpun informasi mengenai jendela rilis dan platform yang akan siap game ini tuju.

Sumber: Four.Platinum Games


Baca pula informasi lain terkait Platinum Games, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version