PlatinumGames dan Nintendo Optimis Bayonetta 3 Akan Rilis Tahun Ini

Bayonetta 3

Siapa yang tidak kenal wanita berkacamata satu ini? Ialah Bayonetta, sebuah seri game berbasis hack n slash yang dikembangkan oleh PlatinumGames. Setelah mengumumkan Bayonetta 3 di tahun lalu dengan gameplay yang memukau, para penggemar game ini masih bertanya – tanya kapan seri terbaru Bayonetta tersebut akan hadir di kancah pergame-an. Karena seperti yang diketahui, game ini nyatanya masih dalam tahap pengembangan.

Seputar Perilisan Game Bayonetta 3

PlatinumGames dan Nintendo Optimis Bayonetta 3 Akan Rilis Tahun Ini 5

Pada September 2021 lalu, Nintendo merilis gameplay Bayonetta 3 dalam acara Nintendo Direct yang buat kalangan gamer, khusunya penggemar antusias. Setelah perilisan, tiada kabar baru terkait seri ketiga Bayonetta juga tanggal perilisannya. Dalam pertengahan 2022, PlatinumGames dan Nintendo tetap berjanji agar game dengan Cereza sebagai tokoh utamanya tetap rilis pada tahun ini.

PlatinumGames dan Nintendo Optimis Bayonetta 3 Akan Rilis Tahun Ini 6

Ketika Platinum dan Nintendo sepakat merilis Bayonetta 3 di tahun ini, beberapa perusahaan maupun studio tidak tahu kapan penggemar akan melihat game tersebut. Beberapa berasumsi bahwa Bayonetta 3 mungkin akan muncul kembali di Nintendo Direct selanjutnya, mengingat bahwa mereka tengah mengadakan Nintendo Indie World 2022 dengan game – game indie baru. Walaupun asumsi, tetap saja belum ada informasi resmi di bulan berapa game ini akan dirilis.

Berikut adalah video trailer Bayonetta 3 yang dimunculkan dalam TGA 2017 lihat di bawah ini:

Resmi! Seri Klonoa Phantasy Reverie Akan Hadir di PS4, Xbox & PC

PlatinumGames dan Nintendo Optimis Bayonetta 3 Akan Rilis Tahun Ini 7

Terkait game Nintendo, diketahui bahwa Bandai Namco akan merilis dua seri Klonoa Phantasy Reverie melalui platform Switch dalam waktu dekat. Setelah diambang – ambang oleh developer dalam waktu yang belum dipastikan, tampaknya para gamer, khususnya fans game lucu ini dikabulkan permintaannya.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel terkait Klonoa Phantasy Reverie di sini.

Saat ini, Bayonetta 3 sedang dalam tahap pengembangan dan akan rilis pada tahun 2022 di platform Switch. Jadi, mari kita tunggu bersama ya, brott!

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version