PlatinumGames Berencana untuk Buat dan Mempublikasikan Game Mereka Sendiri

dfhdfhd

PlatinumGames tentunya sudah dikenal sebagai pengembang yang ahli untuk game bergenre hack and slash, game-game mereka pun bisa dibilang selalu sukses mulai dari Bayonetta, Metal Gear Rising: Revengeance, dan yang terbaru NieR: Automata. Terlepas dari game-game action mereka yang selalu tampil memukau, mayoritas game-game yang dibuat oleh PlatinumGames merupakan judul-judul eksklusif milik publisher seperti Square Enix, SEGA, Nintendo, dll. Namun ternyata, PlatinumGames sendiri tengah berencana untuk mengembangkan serta mempublikasikan game milik mereka sendiri.

Pernyataan ini sendiri disampaikan oleh Atsushi Inaba, Kepala Pengembangan dan Produser dari PlatinumGames dalam wawancaranya dengan gameinformer . Inaba mengatakan bahwa mereka kini tengah memfokuskan diri untuk membuat IP sendiri, membuat game mereka sendiri, serta mengembangkan rencana untuk mempublikasikan game mereka sendiri.

Ketika ditanya game apa yang akan dikembangkan, Inaba menjelaskan bahwa mereka telah melemparkan project tersebut secara terbuka, dan telah mengumpulkan sekitar 70 desain ide dari game baru. Kini mereka pun sedang dalam proses untuk memilah mana ide yang akan dilanjutkan dan mana yang tidak hingga nantinya dapat disatukan menjadi satu project game. Inaba menjelaskan lebih lanjut bahwa game yang akan mereka kerjakan tidak akan seperti project-project game AAA mereka. Namun juga tidak akan tampil layaknya sebuah game indie, sehingga gamenya nanti akan berada di tengah-tengahnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kemungkinan besar, project independen ini nantinya masih bergenre action-hardcore seperti apa yang biasanya fans kenal. Meskipun Inaba juga mengatakan bahwa timnya juga ingin mengejutkan para fansnya dengan sebuah game baru yang berbeda. Karena pada dasarnya project ini bertujuan untuk membebaskan para pegawai PlatinumGames untuk mengeksplorasi ide-ide mereka dan merealisasikannya. Dan karena nantinya game ini tidak akan menjadi game AAA, PlatinumGames pun tidak khawatir bahwa game ini nantinya akan merusak hubungan mereka dengan publisher-publisher besar. Game seperti apakah yang kira-kira akan dibuat PlatinumGames?

 

sumber: siliconera

Exit mobile version