PlatinumGames Punya Segudang Pengumuman di Sepanjang Tahun 2020

Bayonetta 2

Setelah mengumumkan Babylon’s Fall melalui State of Play di bulan Desember lalu, fans mungkin bertanya-tanya apakah PlatinumGames masih mengerjakan Bayonetta 3 atau justru akan hadir game-game tidak kalah seru lainnya. Namun semua itu mungkin akan segera terjawab, karena sang developer menyatakan bahwa mereka punya beberapa hal baru yang akan diumumkan di sepanjang tahun ini.

Dilansir dari Siliconera (via Game Spot), PlatinumGames ingin memanfaatkan momen Tokyo Olympics 2020 karena “dunia akan menyaksikan Jepang,” dan sebagai salah satu developer dari negeri Sakura tersebut, mereka akan berusaha mendapatkan perhatian dari fans seluruh dunia, dimulai dari awal tahun ini.

Mulai awal tahun ini, (…) kami akan mengeluarkan berbagai pengumuman, besar dan kecil, di sepanjang tahun.

(…) mohon nantikan pengumuman-pengumuman tersebut.

—PlatinumGames



Tidak bisa dipungkiri bahwa PlatinumGames memang dikenal akan game-gamenya yang cenderung memiliki predikat stylish-action, mulai dari Bayonetta, NieR: Automata, dan tentunya Astral Chain yang kamipun berhasil dibuat terpesona. Namun dari itu semua, fans nampaknya benar-benar menunggu eksistensi dari Bayonetta 3, dan berharap untuk segera menyaksikan gameplay baru yang ditawarkannya.

Hal ini mungkin juga mengingat bahwa belakangan Tencent sendiri telah menyuntikkan sekian dana untuk keberlangsungan PlatinumGames. Hal tersebut yang mungkin membuat PlatinumGames jadi bersemangat untuk menunjukkan taringnya di dalam industri video game di sepanjang tahun 2020 ini.

Nah, kira-kira apa yang kamu harapkan dari PlatinumGames di tahun ini? Yuk, share aja pendapatmu di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlatinumGames atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact me via andy@gamebrott.com

Exit mobile version