Astral Chain Game Terbaru PlatinumGames Untuk Nitendo Switch


Follow Us

Hari ini PlatinumGames memberikan sebuah pengumuman menarik dimana mereka akan merilis sebuah game berjudul Astral Chain.

Nulis artikel dibayar

Game ini adalah game bertema action yang sangat menarik yang diawasi oleh Hideki Kamiya (dikenal karena karyanya di banyak game, termasuk seri Bayonetta) dan disutradarai oleh Takahisa Taura yang akan kalian kendal pada game Nier: Automata.

BACA JUGA  [REVIEW] Darksiders 2 Deathinitive Edition Switch - Bawa Sang Kematian Dalam Genggaman!

Menariknya, desain karakter akan dibuat oleh Masakazu Katsura. Katsura-san adalah salah satu nama terbesar di dunia manga, karya-karyanya sangat terkenal dan beberapa judul mungkin akan kalian tahu seperti Video Girl Ai, I”S dan DNA².

Astral Chain adalah game action baru dari PlatinumGames, pencipta seri Bayonetta ™. Sebagai bagian dari unit pasukan khusus polisi di kota futuristik multi-culture, pemain akan bekerja sama dengan senjata khusus berbentuk humanoid, Legion, dalam sistem aksi pertempuran dan eksplorasi sinergis. ”

Menurut informasi yang kami dapatkan game ini akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada 30 Agustus di Amerika Utara dan Eropa dan ada sebuah desas-desus bahwa tim sedang bekerja keras untuk merilis  Bayonetta 3 namun saat ini kami belum mengetahui berita spesifik tentang game tersebut.

 

Jangan lupa untuk membaca berita tentang game dan tech lainya dari Rizki


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item