PlatinumGames Ungkap Karakter Baru di Bayonetta 3, Bikin Termotivasi!?

Bayonetta 3 Viola

Pertama kali diumumkan pada September tahun 2021 lalu, fans tentu bertanya-tanya hal baru apa saja yang bisa diekspektasikan dari game besutan PlatinumGames tersebut. Terbaru, sang developer bersama Nintendo belakangan mengungkapan karakter baru yang mungkin bisa bikin para pemainnya “termotivasi”.

Melalui trailer terbaru yang juga mengungkap tanggal rilis gamenya, diperlihatkan sosok wanita berambut pendek nyentrik bernama Viola. Lewat laman Nintendo e-shop Bayonetta 3, Viola dideksripsikan sebagai Umbral Witch dalam masa pelatihan, serta memiliki seekor demon companion berupa kucing bernama Cheshire. Menarik-nya, ia juga akan menjadi playable character selain Cereza.

Viola debut sebagai playable character baru di Bayonetta 3.

Desain karakter Viola sendiri bisa dibilang tidak asing bagi banyak gamer. Tidak sedikit netizen yang menganggap bahwa Viola sekilas meninggalkan kesan mirip seperti Vergil dan atau Nero dari semesta Devil May Cry. Kemampuan Viola yang dapat memanggil kucing iblis pun agaknya juga sedikit berikan pertanda bahwa kemampuannya mirip dengan V.

Tidak bisa dipungkiri memang bahwa Bayonetta dan Devil May Cry bisa dibilang bermain di ranah yang serupa; action hack and slash, bahkan memiliki tone dan atmosfir yang tidak berbeda jauh. Sehingga Viola sendiri agaknya juga tidak terlihat aneh jika muncul dalam game Devil May Cry.

Mengingat game-game sebelumnya turut menghadirkan beberapa playable character lainnya, belum jelas apakah karakter seperti Rodin, Jeanne dan Luca akan kembali, atau justru akan hadir karakter baru lainnya yang tidak kalah memberikan motivasi seperti Viola.

Bayonetta 3 rencananya akan dirilis pada tanggakl 28 Oktober 2022 mendatang, dan tentu saja, eksklusif untuk Switch. Namun jika melihat kehadiran Bayonetta pertama di PC lewat Steam, tidak menutup kemungkinan tentunya untuk game ini mendapatkan versi port untuk platform lain di masa mendatang,


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bayonetta 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version