Play on!! Xbox meluncurkan Line-up Aksesoris Terbaru

in , , ,

Director Product Marketing, Xbox, Navin Kumar mengumumkan bahwa tanggal 10 November tahun ini, selain meluncurkan konsol terbaru yaitu Xbox series X/S, mereka juga akan menghadirkan jajaran aksesoris resmi yang baru.

Tampilan Controller beserta varian yang baru

Xbox Accessories Gen 9

Seperti yang sudah diresmikan sebelumnya, Xbox series X/S memang akan ditemani oleh 2 varian controller baru yaitu “Carbon Black” untuk Xbox X, dan “Robot White” untuk Xbox S.

Akhirnya November ini akan hadir varian baru yaitu “Shock Blue”. Varian dengan nuansa warna biru dimana sangat berbeda dibanding seri controller-controller sebelumnya. Dengan tampilan depan berwarna biru yang dikombinasikan dengan hitam untuk tombol ABXY, beserta D-padnya, Controller ini pun memiliki warna putih yang kalem untuk tampilan belakangnya.

Sama seperti 2 varian sebelumnya “Shock Blue” juga akan dioptimalkan untuk Next-gen gameplay.

Inovasi untuk pengguna PC

Untuk pengguna PC, jangan khawatir bahwasanya bakal ada penawaran esklusif untuk Controller Xbox resmi yang bisa digunakan jika kalian lebih suka memainkan game melalui komputer kalian.

Xbox akan memberi kalian 2 pilihan bundle dimana nantinya kalian akan mendapatkan Controller seri “Carbon Black” dan tambahan lain sesuai pilihan kalian.

Bundle yang ditawarkan adalah Windows 10 Bundle (Controller, dan Wireless adapter untuk Windows), dan Play Connected Bundle (Controller, dan Kabel USB-C) dimana kedua spesifikasi ini akan disertai Bluetooth, sehingga kalian bisa merasakan inovasi baru dari Xbox dimana pun kamu mau.

Kabel USB-C dan Baterai yang Rechargeable

Xbox Accessories Gen 9

Masalah batere yang selalu menghantui pengguna Xbox nampaknya akan terjawab, karena sekarang Xbox akan menggunakan baterai yang bisa di isi ulang, beserta kabel USB-C dimana kamu tidak akan membolak-balik colokan saat bermain atau hanya ingin mengisi ulang daya Controller kamu saja, dipastikan bahwa Controller ini membutuhkan kurang dari 4 jam untuk melakukan isi ulang.

Wujud dari Next-gen Controller

Xbox Accessories Gen 9

Dengan desain yang baru dan segar, Xbox juga mengatakan bahwa spesifikasi software controller Xbox ini akan menjadi standar terbaru untuk semua Controller terbaru, jadi nantinya controller milikmu juga akan mendapat pembaharuan agar performanya selalu prima.

Tidak lupa pula bahwa nantinya Xbox akan memperbaharui tombol Share, dengan pembaharuan ini nantinya kamu dapat merekam segala aktivitas permainanmu, dan kamu bisa mem-posting rekaman tersebut langsung ke media sosial milikmu di Dashboard Xbox, sehingga kamu tidak akan kehilangan momen apapun saat bermain.

Untuk lebih rinci kamu bisa langsung meluncur ke Xbox Support atau Log-in ke aplikasi Xbox Accessories, sehingga nantinya kamu akan menginstal firmware terbaru dan bisa merasakan apa itu arti Next-gen Gaming.

Harga dan jadwal perilisan

Seperti yang sudah dilansir di halaman resmi Xbox, pre-order akan dimulai 22 September 2020, pukul 20.00 WIB, dimana kamu bisa memesan varian “Carbon black”, “Robot white”, atau seri terbaru “Shock blue” beserta Xbox rechargeable battery, dan USB-C Cable.

Harga untuk Bundle controller berada di angka $59.99 USD (sekitar Rp.890.000,00), dan jika kamu hanya ingin membeli Xbox rechargeable battery, dan USB-C Cable saja maka kamu hanya membutuhkan $24.99 USD (Sekitar Rp.369.000,00).

Nantinya jika kamu memutuskan untuk membeli pre-order, maka barang akan mulai langsung dikirim pada tanggal perilisan yaitu 10 November.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?