Play Together Berkolaborasi dengan 7-ELEVEN Korea, Siap Hadirkan Metaverse Swalayan

Play Together 7 Eleven

HAEGIN Co., Ltd. mengumumkan kolaborasi menggemaskan di game Play Together. Di update v1.32.2.0, mereka menambahkan 7-ELEVEN Korea milik Korea Seven Co., LTD. Yang mana 7-ELEVEN merupakan sebuah toko serba ada yang pemain bisa akses di dalam game tersebut.

Play Together adalah game dengan konsep metaverse playground yang mana pemain dapat bertemu pemain lain di dalam sebuah virtual playground bernama Kaia Island. Game casual ini menawarkan banyak mini games di dalamnya yang bisa dimainkan tanpa harus menguras tenaga. Cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang dan mengistirahatkan kepala.

Meskipun casual dan ringan, Play Together menawarkan petualangan menarik. Pemain dapat bertempur melawan zombie, merasakan petualangan menegangkan malam hari di sekolah dan masih banyak lagi. Pemain juga bisa mengadakan party dan mendesain karakternya dengan perintilan menarik di game ini.

Game casual dengan desain karakter yang lucu menggemaskan ini bisa kamu mainkan untuk mobile. Lantas, apa saja yang terdapat di update terbaru Play Together ini?

7-ELEVEN di Play Together!

Play Together Berkolaborasi dengan 7-ELEVEN Korea, Siap Hadirkan Metaverse Swalayan 3

Di kolaborasi ini, pemain dapat menikmati Metaverse Convenience Store di Kaia Island dengan menemukan item yang serupa dengan yang ada di dunia nyata di dalam toko virtual ini. Produk asli yang dijual di 7-ELEVEN juga bisa pemain temukan replikanya di dalam game. Tak ketinggalan maskot dari 7-ELEVEN Korea yakni Veny dan Barbara yang juga akan ikut merayakan kolaborasi ini.

Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan kostum ekslusif apabila mengunjungi toko ini untuk pertama kalinya. Pemain yang mengunjungi toko ini untuk pertama kalinya akan mendapatkan kostum dengan tema maskot dari 7-ELEVEN Korea. HAEGIN juga mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan konten tambahan seperti misi delivery atau card games sebagai bagian dari kolaborasi ini.

Play Together Berkolaborasi dengan 7-ELEVEN Korea, Siap Hadirkan Metaverse Swalayan 4

Selain melakukan kolaborasi bersama 7-ELEVEN Korea, Play Together juga mengadakan Valentine’s Day Event di mana kamu harus mendapatkan Heart Coins agar bisa ditukarkan dengan reward menarik dan lucu! Selain itu, game ini menambahkan fitur Guest Book serta fitur merubah warna text di chat room.

Play Together bisa kamu dapatkan melalui iOS App Store atau Google Play Store. Kamu juga bisa ikutin terus update-an officialnya melalui Facebook, lho. Tunggu apalagi, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game AndroidGame iOS, atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version