[RUMOR] Bocoran Playable Character Fatui Harbingers yang akan Hadir di Genshin Impact

Playable Character Fatui Harbinger Genshin Impact

ABAH PIERRO GANTENG AAARGHH!

Bicara soal villain, rasanya tidak mungkin jika Genshin Impact tidak hadirkan sosok penjahat. Adapun baru-baru ini Genshin Impact mengungkap sosok asli dari para pemegang kursi Fatui Harbingers.

Adapun playable character Genshin Impact menjadi fokus utama dari game gacha-based ini. Dengan beredarnya hype tentang Harbingers ini, maka leaker pun untuk ungkapkan playable character Fatui Harbingers ke permukaan.

Playable Character Fatui Harbingers Dibocorkan oleh Leaker

Kemungkinan 6 dari 11 anggota Harbingers yang akan Playable

Sebagai awalan, grup ini bernama resmi “Eleven Fatui Harbingers”. Mereka semua adalah orang yang loyal dan setiap pada perintah Tsaritsa, sang Cryo Archon, yang memerintah di Snezhnaya.

Teaser video terbaru Genshin Impact akhirnya mengungkap sosok asli masing-masing anggota Harbingers. Dalam video tersebut, mereka semua berkumpul untuk memperingati kematian Rosalyne (La Signora) yang gugur dalam pertempuran melawan Raiden Shogun.

Video tersebut menuai banyak perhatian para gamers di komunitas. Dengan terungkapnya mereka ke publik, penggemar mulai menduga-duga anggota Harbingers mana saja yang akan menjadi playable character untuk menyusul Tartaglia.

Seorang leaker terpercaya muncul untuk menjawab pertanyaan itu. Melalui akun Twitternya, ia mengungkapkan anggota Harbingers Genshin Impact mana saja yang kemungkinan menjadi playable.

Dalam postingannya, karakter yang berkemungkinan besar dapat dimainkan nantinya adalah:

Kemungkinan Signora dan Pierro Tidak Masuk Ke Dalam Daftar Playable Character

La Signora

Leaker konfirmasi bahwa 6 dari Fatui Harbingers akan menjadi playable character sementara 2 lainnya masih belum diketahui seperti Pierro dan Signora. Jika ingin menjadikan Signora sebagai playable character, maka HoYoverse harus melakukan sesuatu atau mencari trigger untuk menghidupkan Signora kembali.

Adapun untuk Pierro, penggemar berasumsi bahwa dia akan menjadi musuh end-game sebab dia dirumorkan sebagai pemimpin dan anggota Fatui Harbingers terkuat.

Tartaglia atau yang dikenal sebagai Childe, sudah lebih dulu masuk ke dalam daftar playable. Maka, tidak sedikit pemain harapkan hal yang sama juga diberlakukan terhadap anggota Eleven Fatui Harbingers lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version