Puncak Player Active Main Demo Stellar Blade Mencapai 600 Ribu Lebih

Player Active Demo Stellar Blade

Player Active Demo Stellar Blade – Beberapa hari yang lalu, sebuah kabar mencenangkan dari developer SHIFT UP selaku pembuat game Stellar Blade. Mereka mendapatkan informasi kalau ada Gamer yang memainkan Demo gamenya sampai 50 jam lebih yang membuat developernya sendiri takut.

Ternyata tidak hanya itu saja pencapaian dari game AAA terbaru dari developer SHIFT UP. Diketahui demo game tersebut memiliki puncak Player Active yang sangat banyak. Benarkah itu?

Data Menunjukkan Puncak Player Active Main Demo Stellar Blade Capai 600 Ribu Lebih

Buset, banyak juga yang main demonya

Informasi ini berdasarkan analisa data dari Ampere Analysis. Dalam analisa data tersebut, mereka mendapatkan informasi bahwa Daily Active User atau player yang aktif bermain dalam sehari dari demo Stellar Blade diketahui lebih banyak dibandingkan Demo Final Fantasy VII Rebirth di platform PS5.

Analisa data dari Ampere Analysis menunjukkan kalau Demo Final Fantasy VII Rebirth memiliki puncak Player aktif bermain sehari mencapai 380 ribu. Sementara Demo game Stellar Blade sendiri diketahui telah mencapai puncak Player yang aktif sehari mencapai 690 ribu.

Perkiraan Potensi Player Active saat Rilis

Perkiraan potensi Player yang aktif main saat gamenya rilis

Selain data mengenai puncak Player yang aktif dalam sehari dari demo game AAA buatan developer SHIFT UP, Ampere Analysis juga membuat data analisa lainnya. Data analisa tersebut berupa perkiraan potensi puncak Player yang aktif bermain saat perilisan game Stellar Blade.

Menurut mereka, diperkirakan game tersebut memiliki potensi Player Active saat rilis nanti hingga mencapai 4,01 juta Player. Perkiraan potensi tersebut naik sebesar 251% dari data puncak Player Active harian yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Selain itu perkiraan data potensi tersebut bisa jadi melebihi Player Active saat Final Fantasy VII Rebirth rilis yang diketahui mencapai 2,21 juta Player. Kalian bisa lihat data grafiknya dari Ampere Analysis di bawah ini.

Data Player Active dalam hitungan jutaan (m)
(Source: Ampere Analysis)

Itulah informasi mengenai puncak Player Active main Demo Stellar Blade mencapai 690 ribu pemain. Apakah game tersebut akan memiliki jumlah Player yang main lebih banyak dari demo gamenya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stellar Blade atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version