Player Armored Core VI Ini Marah dan Kesal Sambil Banting Stik sampai Rusak

Player Armored Core VI

Player Armored Core VI Marah – Sudah bukan hal yang umum lagi ketika kita melihat banyak gamer merasa marah dan kesal ketika memainkan game soulslike buatan FromSoftware. Biasanya mereka bisa seperti itu karena gamenya sulit dan dibuat tidak adil bagi gamer sampai karakternya mati.

Hal ini juga terjadi pada game terbaru FromSoftware, yaitu Armored Core VI Fires of Rubicon. Dan baru-baru ini ada seorang Player yang marah dan kesal terhadap game tersebut yang bahkan sambil bantik stik controller miliknya. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Player Armored Core VI Ini Banting Stik sampai Rusak karena Marah dan Kesal

Boss Tutorial AC VI yang berhasil membuat banyak gamer kena git gud

Sejak perilisan game terbaru Armored Core buatan FromSoftware, sudah ada banyak sekali kabar dimana gamer dibuat kena git gud karena tingkat kesulitannya dalam menghadapi robot musuh. Salah satu penyebab yang paling populer di komunitas Armored Core adalah bagaimana Boss Tutorial dalam game berhasil membuat banyak gamer kewalahan.

Salah satunya ada seorang gamer yang menunjukkan momen bagaimana dirinya marah dan kesal ketika bermain Armored Core VI yang bahkan sambil banting stik controller sampai rusak.

Gamer yang tidak ingin saya sebutkan namanya ini mengatakan bahwa dia membanting stik PS5 miliknya dan langsung uninstall game AC VI karena dia merasa game tersebut tidak layak dibeli karena sulit. Apalagi game tersebut membuat dirinya tidak bisa selesai menyelesaikan chapter 1 dimana Player harus mengalahkan Boss Tutorial bernama HC Helicopter.

Kalian bisa lihat postingan Player Armored Core VI Fires of Rubicon di bawah ini.

Baru saja hancurkan stik PS5 dan uninstall game ******** ini. Game FromSoftware terakhir yang akan saya beli mau bagaimana pun keren gamenya. Selalu membuang duid ketika terjebak di chapter satu.

Reaksi Gamer

GET FILTERED….GET FILTERED…..

Tentu saja postingan dari Player tersebut mendapatkan tanggapan kurang menyenangkan dari gamer lain. Seperti yang sudah kalian duga, Player tersebut mendapatkan berbagai macam komentar yang tidak jauh dari kata “Git Gud” dan “Skill Issue” dari gamer lain.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer.

“Memalukan”

“Git gud”

“Major Skill Issue”

Itulah informasi mengenai Player Armored Core VI yang marah dan kesal sambil membantik stik sampai rusak. Bagaimana menurut kalian dengan Player yang satu ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Armored Core atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version