Player Bisa Atur Tampilan Cloud Saat Crossdressing Scene di Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake Cloud crossdressing

Crossdressing scene bisa dibilang merupakan salah satu momen tak terlupakan dari Final Fantasy VII original dulu yang sangat diantisipasi oleh fans ketika direalisasikan kembali dalam Remake-nya nanti. Pasalnya banyak yang penasaran bagaimana Square Enix akan mengadaptasikan kembali skenario ikonik yang membuat Cloud secara terpaksa harus menyamar menjadi seorang wanita tersebut.

Menariknya, di Final Fantasy VII Remake nanti kita juga diberi kesempatan untuk mengatur tampilan Cloud dengan berbagai pilihan kostum dan juga item untuk dikenakan saat berada di Honey Bee Inn. Kabar ini datang dari wawancara Famitsu dengan sang Director Tetsuya Nomura.

“Kami telah sediakan berbagai item untuk crossdressing event di Final Fantasy VII Remake, agar Cloud bisa mengenakan beberapa varian pakaian wanita menyesuaikan dengan pilihan player.

Aerith dan Tifa juga demikian, mereka memiliki pakaian berbeda dari yang kami tampilkan sebelumnya.”

Buat kamu yang tidak tahu, di versi originalnya dulu penampilan Cloud dalam crossdressing scene tersebut bergantung pada NPC mana yang kita ajak bicara, pilihan dialog, serta beberapa minigame yang harus dilakukan sebelum menyusup ke kediaman Don Corneo. Dengan begitu Cloud nantinya bisa mendapatkan beberapa varian wig, make-up, parfum, dan lain-lain.

Semoga saja di versi Remake-nya nanti detail kecil tersebut juga tidak dihilangkan, agar tidak kehilangan esensi dari versi original-nya dulu. Bagaimana menurutmu sendiri, tidak sabar menantikan scene ikonik tersebut?

(Sumber : DualShockers).


Baca juga artikel mengenai Final Fantasy VII Remake, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version