Player Counter Strike 2 Kecewa karena Banyak Fitur CSGO Dihilangkan

Counter Strike 2

Player Counter Strike 2 – Tanpa pengumuman apapun mengenai tanggal rilis, tiba-tiba saja game Counter Strike 2 muncul di platform Steam. Kehadiran game memang sudah dinantikan banyak fans, terlebih melalui trailer terlihat sejumlah fitur-fitur baru yang unik.

Meski banyak fitur baru, sayangnya laporan pemain justru merasa kecewa. Kenapa mereka kecewa dengan game CS2?

Banyak Fitur CSGO Hilang, Player Counter Strike 2 Kecewa

Banyak Fitur CSGO Hilang, Player Counter Strike 2 Kecewa

Komunitas pemain CS2 saat ini menunjukkan rasa kecewa mereka terhadap game baru dari Valve ini. Itu karena ditemukan banyaknya fitur CSGO sebelumnya yang telah dihilangkan. Pengguna reddit u/cosmictrigger01 memberikan detail fitur-fitur apa saja di CSGO yang absen dari game CS2.

Berikut ini daftar fitur CSGO yang tidak ada di CS2:

Fitur-fitur yang Sering Digunakan Player

Counter Strike 2

Beberapa fitur di atas yang absen di CS2 dapat dikatakan cukup banyak dan sering digunakan oleh pemain CSGO. Contohnya seperti mode Arms Race yang keberadaannya kini tidak ditemukan dalam game terbarunya. Protes para fans juga ditunjang oleh game CSGO yang kini sudah dihapus dan diganti secara menyeluruh oleh Counter Strike 2.

Meski begitu, perlu diingatkan bahwa game saat ini baru saja meluncur. Sehingga tak menutup kemungkinan bahwa fitur-fitur yang dihilangkan bakal kembali di masa mendatang.

Beberapa fans juga tidak menerima hal tersebut lantaran beberapa waktu lalu, game sudah melalui masa beta test yang seharusnya sudah memperbaiki seluruh keluhan pemain pada masa tersebut.

Disamping dari kekecewaan fans, banyak juga pemain yang justru memberikan respon positif, terutama dari fitur smoke grenade baru yang menjadi daya tarik utama game, hingga menimbulkan banyak pemain yang pamerkan gameplay miliknya terkait fitur tersebut.

Fitur-fitur yang absen tersebut semoga saja bisa turut hadir di game CS2 melalui update terbarunya. Hal ini bertujuan agar semua Player bisa menikmati game CS2 dengan membawa fitur-fitur yang mereka sukai.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Counter Strike serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version