Player CSGO Penuhi Server, Valve Minta Player Berhenti Berharap Dapatkan Akses CS2 Limited Test

Player Csgo Penuhi Server

Jika ada satu pengumuman game yang hype besar di bulan Maret ini, kalian sudah pasti bisa menebak game itu adalah CS2. Game yang direncanakan akan mewarisi perjalanan panjang CS:GO ini sudah mulai dalam tahap limited test oleh Valve.

Apalagi sekarang berita bahwa limited test yang dilakukan Valve ini membutuhkan persyaratan yang cukup unik, berbondong-bondong gamer ingin mencoba mencicipi penerus CS: GO ini.

Player CSGO Penuhi Server Demi Akses CS2 Limited Test, Valve Minta Player Berhenti Berharap

Pemain CSGO diharap pupuskan harapan dapat akses limited test CS2

Ternyata syaratnya adalah calon peserta tes harus memainkan game CS:GO dalam waktu dekat dan beberapa faktor penentu lainnya. Hal ini pun mendapatkan sambutan meriah dan banyak player yang melakukan login ke game CS:GO dan mencapai hampir 1,5 juta pemain aktif di Steam. Hanya saja sayangnya impian para gamer tersebut harus sirna ketika mereka mendapatkan pernyataan langsung dari Valve jika syarat waktu login CS:GO tersebut tidak lagi berlaku sekarang.

Lebih tepatnya Valve meminta kepada player untuk tidak lagi membanjiri server CS:GO dengan idling dalam match hanya untuk memperpanjang durasi permainan. Dikarenakan batas syarat untuk memasuki limited test sendiri sudah lewat dan mau seberapa lama mereka berdiam dalam game tetap tidak akan meningkatkan kesempatan player tersebut mendapatkan akses.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Counter Strike 2 Berangkat dari Sebuah Mod Half-Life

Game Counter Strike 2

Kepopuleran seri CS atau Counter Strike memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Berangkat dari sebuah mod Half-Life hingga menjadi IP sendiri seperti sekarang tentu butuh jumlah playerbase yang rutin memainkannya. Sehingga begitu Counter Strike 2 diumumkan, hype langsung meledak dan semua gamer bahkan setidaknya pernah mendengar berita tersebut.

Sumber inspiraasi game Counter Strike

Singkatnya jika kalian tidak mendapatkan akses sampai detik ini, berarti memang kesempatan akses tersebut tidak akan kalian dapatkan. Meskipun begitu, antusias dari para gamer ini memang patut diacungi jempol dan membuktikan gamenya sendiri memang seramai itu penggemarnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Counter Strike atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version