Player Elden Ring Ini Naikkan Level hingga Level 93 Sebelum Lawan Bos Pertama Margit

Player Elden Ring

Level dalam game RPG menjadi elemen penting bagi karakter Player dalam game. Level tersebut akan menjadi acuan pemain apakah karakter yang mereka gunakan sudah cukup kuat untuk menghadapi musuh yang lebih kuat lagi dari sebelumnya. Hal ini juga berlaku untuk Player Elden Ring. Namun apa jadinya jika karakter Player justru menjadi sangat kuat lebih awal sebelum melawan bos pertama di Elden Ring?

Player Elden Ring Sudah Lebih Kuat Dulu sampai Level 93 Sebelum Menghadapi Bos Pertama Margit

Itulah yang terjadi pada Player yang satu ini. Seorang pengguna akun Reddit bernama u/robot_tron membagikan sebuah postingan pengalaman dirinya bermain game terbaru Souls-like buatan FromSoftware.

Pada postingan tersebut dia menunjukkan karakter yang digunakan dalam game Elden Ring yang sudah mencapai level 93. Namun, berita mengejutkannya adalah dia sama sekali belum menghadapi bos pertama dalam game, yaitu Margit The Fell Omen’s. Itu berarti dia melakukan grinding level di stage pertama dimana pemain mendapatkan jumlah Runes yang sedikit.

Berdasarkan caption postingannya, u/robot_tron mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu selama 40 jam untuk bisa mencapai level 93 sebelum melawan boss pertama Margit.

Kalian bisa lihat postingannya melalui screensot di bawah ini.

Kalian semua bikin aku takut menghadapi Margit sampai akun nge-grinding hingga level 93 selama 40 jam sebelum aku mencoba

Berdasarkan screenshot di atas, Player ini terlihat membuat build karakter yang berfokus pada permainan menggunakan magic. dengan stats INT dan Mind segitu, saya rasa pemain tersebut bisa mengalahkan Margit dengan mudah meskipun menggunakan skill magic paling lemah dalam game. Bahkan untuk boss selanjutnya, dia bisa saja one hit kill dengan santai.

Reaksi Gamer

Player Elden Ring Ini Naikkan Level hingga Level 93 Sebelum Lawan Bos Pertama Margit 4

Mengetahui hal ini, para gamer di forum Reddit menunjukkan berbagai reaksi kaget ketika mengetahui ada Player melakukan grinding hingga level 93 di stage awal sebelum melawan bos pertama. Mereka sangat kaget dengan kegigihan dan rasa takutnya menghadapi boss pertama sampai dia harus grinding sebegitunya.

Berikut ini beberapa reaksi menarik dari gamer di postingan u/robot_tron:

“Apa kau berharap dengan menaikkan INT bisa mengakali dia dan mengalahkannya?”

“80 INT?!! Semua bos selanjutnya bisa diselesaikan hanya sekali bersin”

“Sudah pasti menjadi Glass Cannon (INT besar tapi mati dalam sekali tebas)”

Meme No Maidens dan Maidenless Viral di Internet

Player Elden Ring Ini Naikkan Level hingga Level 93 Sebelum Lawan Bos Pertama Margit 5

Berbicara mengenai Elden Ring, viral sebuah meme baru yang berasal dari game ini. Meme tersebut adalah No Maidens dan Maidenless yang berhasil mencuri perhatian banyak orang termasuk gamer. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Player Elden Ring menaikkan level karakternya hingga level 93 sebelum melawan bos pertama Margit. Tidak heran jika ada pemain yang khawatir menghadapi bos di game karena tingkat kesulitannya yang greget sampai-sampai mereka harus menaikkan level sampai puas.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version