Player Fortnite Mengeluh Lantaran Tanduk Helm Loki yang Terlalu Panjang

Comkegy4bxgx5bmkftksyw

Beberapa waktu lalu, Fortnite lagi-lagi menambahkan skin karakter baru yaitu Loki. Salah satu tokoh ternama dari semesta Marvel yang ditambahkan demi mempromosikan serial terbarunya di platform Disney+. Namun, penambahan karakter tersebut justru menimbulkan suatu masalah baru. Sebab helm ikonis yang dikenakan oleh Loki memiliki tanduk yang dianggap terlalu panjang, sehingga menghalangi pandangan dan tentunya menimbulkan keluhan dari para pemain.

Melalui situs Reddit, banyak pemain Fortnite yang mengunggah screenshot mengenai masalah visibilitas yang disebabkan oleh karakter Loki. Menurut keluhan pemain, tanduk pada helmnya dianggap mengurangi FOV (Field of View) atau luas area pandang kamera sehingga mempersulit dalam mendeteksi lokasi musuh. Bahkan, di beberapa kondisi tertentu tanduk pada helm mampu menghalangi arah tembakan dan menutupi keberadaan musuh.

Player Fortnite Mengeluh Lantaran Tanduk Helm Loki yang Terlalu Panjang 2

Ukuran tanduk helm Loki juga membuatnya terlalu mudah untuk terdeteksi oleh lawan sehingga membuat pemain sulit untuk menyelinap dari pandangan musuh. Selain itu, tanduk tersebut juga memiliki hitbox tersendiri, jadi apabila tertembak dapat mengurangi HP dari pemain. Hal tersebut membuat skin Loki dianggap sebagai salah satu contoh pertama sistem pay-to-lose dalam video game.

Akibatnya, banyak pemain yang meminta Epic Games untuk segera memperbaiki masalah ini. Mungkin dengan memperpendek ukuran tanduk atau opsi untuk melepas helmnya. Beberapa pemain juga memberi saran untuk memberi Loki penampilan seperti di serial TV nya dengan model tanduk yang lebih pendek. Sehingga penampilannya tetap ikonis tanpa mempengaruhi pengalaman bermain. Hingga kini, Epic Games belum memberi tanggapan apapun mengenai masalah tersebut.

Karakter Loki sendiri merupakan koleksi Crew Pack terbaru di bulan Juli sebagai bonus bagi para pelanggan Fortnite Crew membership yang sudah berlangganan sebelum 30 Juni lalu. Selain skin, pemain juga mendapatkan berbagai item lainnya seperti Loki’s Cape Back Bling, Loki’s Scepter Pickaxe, Chitauri Chariot Glider, dan tampilan halaman loading terbaru.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Fortnite serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version