Banyak Player Helldivers 2 Sengaja Tidak Log Out dari Game

Helldivers 2 Log Out

Player Helldivers 2 Log Out – Game baru buatan developer Arrowhead Game Studios berjudul Helldivers 2 sedang menjadi pusat perhatian para Gamer. Itu karena game yang memiliki konsep seperti film Starship Troopers tersebut menghadirkan keseruan membasmi invasi monster alien bersama Player lain secara online dalam satu tim.

Alasan Player Helldivers 2 Sengaja Tidak Log Out Game

Loh, kenapa mereka tidak log out dari game?

Saking populernya game tersebut saat ini, diketahui jumlah Player yang main bisa mencapai 400 ribu di waktu bersamaan dan membuat server game kewalahan. Ketika developer berusaha untuk memperbaiki dan membatasi Player yang masuk, ternyata ada banyak Player Helldivers 2 sengaja tidak log out game ketika mereka sudah berhenti bermain.

Informasi ini sedang ramai menjadi bahan perbincangan para Player di komunitas gamenya seperti di forum Reddit. Dalam sebuah postingan masukan dari pengguna akun Reddit bernama Vodac121, dia membagikan screenshot dimana beberapa Player menemukan Player lain tidak log out dalam game selama berjam-jam bahkan sampai puluhan.

Owalah, curang banget…

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar mereka tidak perlu masuk lagi ke dalam game yang saat ini ada pembatasan Player yang masuk dari tim developer selama mereka sedang mencari solusi untuk memperbaiki server Helldivers 2.

Banyak dari Player mau tidak mau melakukan hal ini karena jika mereka keluar dari game dan ingin masuk lagi, besar kemungkinan bakal rebutan masuk dengan Player lainnya di dunia. Secara tidak langsung mereka melakukan battle royale di dunia nyata agar bisa masuk ke server game Helldivers 2 dan bisa main.

Pembatasan Jumlah Player yang Bisa Masuk

Helldivers 2

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tim developer saat ini masih berusaha mencari cara untuk bisa memperbaiki server game ini agar semua Player bisa masuk ke dalam game. Namun untuk sementara waktu, mereka mau tidak mau harus melakukan pembatasan Player yang bisa masuk agar server gamenya bisa stabil.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, developer Arrowhead Game Studios membatasi jumlah Player yang masuk ke server game Helldivers 2 sebanyak 450 ribu Player. Jadi tidak heran jika banyak Player sengaja tidak log out dari game agar mereka tidak perlu antri lagi saat inign memainkan gamenya.

Beberapa dari mereka diketahui sudah melaporkan masalah ini ke tim developer dan meminta agar Player yang tidak log out atau melakukan AFK di dalam game agar bisa di kick. Dengan begini, Player lain yang ingin main bisa masuk dan semuanya bisa dapat bagian secara adil.

“@Pilestedt tolong tambahkan fitur AFK auto kick bagi orang-orang yang meninggalkan gamenya sepanjang hari dan ini bisa menjadi masalah bagi orang-orang yang ingin masuk ke dalam game.”

“Setuju, aku sudah memberitahu hal ini ke tim.”

Itulah informasi mengenai Player Helldivers 2 diketahui banyak yang sengaja tidak log out dari gamer agar tidak perlu antri ketika masuk lagi ke dalam game. Semoga masalah server gamenya bisa segera diperbaiki oleh developer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Helldivers 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version