Player ini Langsung Maksimalkan Level Battle Pass Dota 2-nya Hanya Beberapa Jam Setelah Rilis


Follow Us

Battle Pass Dota 2 untuk The International 2017 baru saja dirilis hari ini bersamaan dengan update yang cukup besar. Dan mungkin ketika kamu tengah disibukkan dengan menunggu download-an update, atau mungkin tengah melihat-lihat isi Treasure Immortal baru dan terrain eksklusif bawah lautnya, atau mungkin masih berpikir masak-masak akan membeli atau tidak membeli Battle Pass seharga 10 Dollar atau Rp 135.000,- ini. Maka player yang satu ini telah mendahuluimu tidak hanya selangkah, namun 2259  untuk Battle Pass ini.

Nulis artikel dibayar

Karena player dan streamer dengan ID EterNity ini tidak menunggu lama untuk segera membeli Battle Pass ini beberapa waktu setelah rilis. Namun, tidak hanya membeli Battle Pass basic level 1 maupun level 75 yang disediakan di Store. Player ini langsung meningkatkan level BP-nya ke level maksimal yang disediakan oleh Valve, bahkan melebihinya yaitu level 2259. Dan tentunya menaikkan level secara cepat berarti harus mengeluarkan uang untuk membeli level tersebut. Dan untuk memaksimalkan levelnya tersebut, EterNity yang dalam video miliknya telah memiliki level 1131 saja masih harus membayar sebanyak $470 atau sekitar Rp 6.260.000,- untuk menaikkan levelnya sebanyak 1128. Maka secara perhitungan Eternity telah menghabiskan lebih dari $940 atau sekitar Rp 12.500.000 untuk memaksimalkan BP miliknya!! Amazing bukan?

BACA JUGA  Belajar dari Summer Sale 2019, Valve Berikan Ekstra 5,000 Game Gratis

Tentunya dengan menaikkan-nya ke level tertinggi, EterNity langsung mendapatkan hampir semua hadiah yang ditawarkan oleh Battle Pass ini termasuk Glowing Aegis upgrade untuk kurir Hermes the Hermit Crab. Pengecualian tentunya untuk beberapa hadiah yang memang belum dirilis seperti announcer Tidehunter dan Kunkka, Immortal Treasure ke-2 dan ke-3, serta item Prestige milik Kunkka. Dan jika kamu ingin mengetahui apa saja yang didapat EterNity ketika memaksimalkan level BP-nya tersebut, kamu bisa melihat video miliknya di bawah ini:

Penulis sendiri tidak terlalu tahu menahu siapakah orang dibalik user EterNity yang ternyata tidak hanya sekali ini menghambur-hamburkan uangnya untuk Battle Pass dan treasure yang ada di Dota 2. Dimana ia sendiri menyebut dirinya hanyalah seorang Pecandu Video Game Kasual yang ia tulis di akun youtubenya. Dan diapun aktif streaming di gaming youtube dan memiliki komunitasnya sendiri di Discord. Namun tidak ada informasi lain yang menjelaskan siapakah dia sebenarnya, selain fakta ia pun seorang ‘sultan’ yang mampu menghamburkan uangnya untuk hal-hal seperti ini. Namun pastinya, orang-orang seperti EterNity inilah yang dicintai Gaben.

BACA JUGA  Mod Dota 2 Ini Tawarkan Pengalaman Bermain CS:GO secara Top-Down

Lalu, bagaimana menurutmu. Apakah yang dilakukan oleh Eternity ini bisa terbilang setimpal dengan dana masif yang harus ia keluarkan untuk memaksimalkan Battle Passnya? Atau mungkin kamu merasa bahwa apa yang dilakukan Eternity adalah curang, karena dia melangkahi semua kerja keras yang harus dilakukan untuk menaikkan level dari Battle Pass? Atau bahkan ada dari kamu yang ingin mengikuti jejak dari Eternity untuk Battle Pass ini?


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item