Player Jurit Malam Akan Mendapatkan Photopack Gratis Lola Zieta

in , ,

Jurit malam siapa sih yang tidak tahu dengan game ini, sebuah game petualangan dengan nuansa Horor yang saat ini sedang ramai diperbincangkan terlebih lagi sang tokoh utama Rei Kimochi akan diisi suaranya oleh salah satu cosplayer profesional Indonesia yang ternama yaitu Lola Zieta.

Game ini akan menceritakan tentang petualangan seorang siswa sma yang mempunyai kemampuan indra ke-enam bernama Rei Kimochi yang berkeliling kesebuah gedung tua setelah dia mendengar suara dan hanya bermodalkan senjata berupa ponsel saja, untuk pengisi suaranya yaitu akan diisi oleh Lola Zieta. Game ini rencanya akan dirilis pada 28 Febuari mendatang dan akan dirilis ekseklusif untuk Android dan iOS.

Game ini dibuat oleh studio game asal Indonesia yaang berlokasi di Jogja  yang bernama Gambir studio, mereka menjelaskan bahwa game ini akan menjadi game yang menarik dan akan menyajikan berbagai hantu-hantu yang ada di Indonesia dan jika kalian ingin memainkan game ini kalian bisa membelinya di Playstore dan Appstore pada 28 Febuari mendatang, jadi game ini tidaklah gratis dan bagi kalian yang membeli game ini kalian akan mendapatkan sebuah photopack dari Lola Zieta.

Jika kalian ingin mengetahui lebih rinci tentang game Jurit Malam ini kalian bisa membacanya pada artikel kami di “Buka-bukaan” Ngobrolin Game Jurit Malam, Bareng Gambir Studio yang berisi tentang wawancara ekseklusif Gamebrott dengan Gambir Studio. So jadi kita tunggu saja tanggal perilisanya pada 28 febuari mendatang dan semoga game ini akan menjadi sebuah game Horor yang menarik dan bisa membuat kalian “tegang”.

 

Jangan lupa untuk membaca berita menarik lainya dan artikel menarik lainya dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.