Player Jurit Malam Akan Mendapatkan Photopack Gratis Lola Zieta


Jurit malam siapa sih yang tidak tahu dengan game ini, sebuah game petualangan dengan nuansa Horor yang saat ini sedang ramai diperbincangkan terlebih lagi sang tokoh utama Rei Kimochi akan diisi suaranya oleh salah satu cosplayer profesional Indonesia yang ternama yaitu Lola Zieta.

Game ini akan menceritakan tentang petualangan seorang siswa sma yang mempunyai kemampuan indra ke-enam bernama Rei Kimochi yang berkeliling kesebuah gedung tua setelah dia mendengar suara dan hanya bermodalkan senjata berupa ponsel saja, untuk pengisi suaranya yaitu akan diisi oleh Lola Zieta. Game ini rencanya akan dirilis pada 28 Febuari mendatang dan akan dirilis ekseklusif untuk Android dan iOS.

Game ini dibuat oleh studio game asal Indonesia yaang berlokasi di Jogja  yang bernama Gambir studio, mereka menjelaskan bahwa game ini akan menjadi game yang menarik dan akan menyajikan berbagai hantu-hantu yang ada di Indonesia dan jika kalian ingin memainkan game ini kalian bisa membelinya di Playstore dan Appstore pada 28 Febuari mendatang, jadi game ini tidaklah gratis dan bagi kalian yang membeli game ini kalian akan mendapatkan sebuah photopack dari Lola Zieta.