Player Let Me Solo Her Memutuskan untuk Berhenti Mengalahkan Malenia

Let Me Solo Her Malenia

Player Let Me Solo Her Malenia – Masih ingat dengan Player legendaris bernama Let Me Solo Her yang ahli dalam mengalahkan Malenia di Elden Ring. Player tersebut sangat populer di komunitas Elden Ring karena dia sangat mudah mengalahkan Optional Boss sulit tersebut dengan armor minim dan tanpa kena hit sekalipun.

Namun tampaknya sang Player memutuskan untuk berhenti mengalahkan Malenia yang sudah tidak terhitung jumlahnya. Kenapa?

Alasan Player Let Me Solo Her Memutuskan untuk Berhenti Mengalahkan Malenia

Apa alasan dia berhenti mengalahkan Malenia di Elden Ring?

Dari awal rilis sampai sekarang. Player LMSH ini terus aktif memainkan game Elden Ring dan menghadapi Malenia berulang kali. Bahkan dia tidak segan membantu Player lain agar mereka bisa mengalahkan Optional Boss tersulit tersebut hingga tidak terhitung jumlahnya. Hal ini membuat Let Me Solo Her menjadi Player legendari di komunitas game Elden Ring.

Namun baru-baru ini, dia memutuskan untuk berhenti membantai mengalahkan Malenia. Dilansir dair IGN, alasan Player LMSH berhenti untuk mengalahkan Malenia adalah dia sudah puas melakukannya. Dia merasa menghadapi Malenia merupakan rasa kegembiraan yang luar biasa.

Malenia Blade Of Miquella

Dia menjelaskan kalau Hidetaka Miyazaki dan tim FromSoftware sangat hobi menghadirkan boss kuat dan sulit dikalahkan di konten game DLC mereka. Salah satu contoh yang paling berkesan menurutnya adalah Slave Knight Gael dari game Dark Souls 3.

“Semuanya tahu kalau FromSoftware suka membuat Boss DLC terkuat (seperti contoh, Gael). Saya menyambut tantangan tersebut dan berharap fans baru di genre ini akan bisa juga menikmati tingkat kesulitannya. Saya masih belum yakin jika aku ingin melakukan Solo lagi untuk saat ini. Saya harus lihat dulu seperti apa boss-nya.”

Let Me Solo Her

Takut Helm-nya Dicuri Sama Monster Baru di DLC Elden Ring

Ada monster baru di DLC Elden Ring yang membuat LMSH sedikit takut

Seperti yang kalian ketahui, karakter yang digunakan oleh Player Let Me Solo Her identik dengan model tanpa armor dengan hanya bermodalkan senjata dan helm pot/jar. Karena karakter yang unik tersebut dia sangat dikenal oleh komunitas Elden Ring.

Namun dia merasa sedikit takut terhadap salah satu monster yang diperlihatkan di video trailer terbaru DLC Elden Ring. Monster tersebut memperlihatkan salah satu gerakan serangannya dimana dia akan mencoba memakan kepala Player. Hal ini membuat LMSH khawatir kalau serangan tersebut bisa membuat helm-nya dicuri.

Meskipun di Elden Ring saat ini belum ada semacam musuh yang bisa menghancurkan armor Player maupun mencurinya, namun tidak menutup kemungkinan Hidetaka Miyazaki ada rencana membuat hal seperti itu. Mengingat Miyazaki suka sekali memasukkan ide-ide anehnya, seperti bagaimana dia menyukai ‘kolam racun’ ataupun ‘kolam lava’ di dalam gamenya.

Let Me Solo Her

Itulah informasi mengenai Player Let Me Solo Her memutuskan untuk berhenti mengalahkan Malenia di Elden Ring karena ingin fokus eksplorasi konten DLC Shadow of the Erdtree saat rilis nanti. Kira-kira hal ikonik apa lagi yang muncul dari Player ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version