Player Menemukan Rahasia Baru Dalam GTA V

8975433

Open world, cerita yang solid serta kebebasan mengeksplorasi dunia dalam GTA V mungkin sudah anda rasakan ketika memainkan game GTA V. Maka tidak heran, GTA V mendapat predikat sebagai game open world terbaik. Bukan hanya itu saja, Rockstar juga memasukkan banyak hal dalam game GTA V ini yang membuat gamer semakin penasaran dan mengungkap rahasia demi rahasia dalam game ini. Setelah proses menjadi BigFoot yang ditemukan oleh gamer beberapa waktu yang lalu, kini para gamer juga menemukan hal baru dalam GTA V ini.

Berikut video nya:

Seorang user Twitter – Karma Ingram menemukan sebuah kode angka handphone yang bukan merupakan nomor acak belaka tetapi nomor itu bila ditelepon menggunakan handphone dari karakter GTA V manapaun akan menimbulkan ledakan di angkasa tanpa alasan yang jelas. Nomor tersebut adalah “1-999-367-3767”. Efeknya belum bisa diketahui dengan pasti tetapi anda akan mendapatkan perangkat Mobile dengan tampilan yang berbeda. Komunitas aktif GTA V juga masih mencari fungsi pasti dari nomor tersebut dan spekulasi yang beredar adalah soal hadirnya fungsi EMP di dalamnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagaimana menurut anda, apakah ada rahasia besar dibalik nomor tersebut ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version