Player Minecraft Membuat Kota Indah Ala Cyberpunk 2077

Player Minecraft Buat Kota Cyberpunk

Seperti yang kita tahu, Cyberpunk 2077 memiliki dunia di mana terdapat kota dengan bangunan – bangunan unik di dalamnya. Tak hanya itu saja, kota tersebut juga memiliki beragam pemandangan yang memanjakan matamu, terutama di malam hari. Bicara soal kota Cyberpunk, seorang player Minecraft mencoba membuat replika kota Cyberpunk yang sukses menarik perhatian kalangan gamer.

Seperti apa rupa kotanya? Yuk kita lihat bersama!

Seputar Tentang Player Minecraft Membuat Kota Cyberpunk

Player ini mendesain kota Cyberpunk dalam game ini

Kota Cyberpunk tersebut dibuat oleh seorang user Reddit bernama VarunaMC. Ia memposting beberapa desain Night City di mana terlihat dipenuhi berbagai lampu neon dan berkesan futuristik dalam game Cyberpunk 2077. Dalam dunia distopia itu, Varuna sukses membuat kota metropolitan yang hidup dan cukup mirip dengan versi aslinya.

Kalian dapat melihat desain kota tersebut di bawah ini:

Kereeenn~
Desainnya luar biasa!
Penampakan kota di siang hari
Luar biasa banget!
Desain ikan pausnya cakep banget!

Berkat postingannya tersebut, beberapa para pemain gamenya memuji dan mengapresiasi karya Varuna. Beberapa ada yang tertarik ingin melihat interior gedung, dan ada yang takjub oleh kerja kerasnya membangun kota ala Cyberpunk 2077. Rupanya, ini bukan pertama kali Varuna mendesain hal tersebut, di mana ia juga pernah membuat perkotaan Red Dead Redemption, berbagai tempat wisata terkenal di berbagai negara, dan masih banyak lagi.

Wuih, keren juga ya dedikasi Kakak satu ini!

Karakter Steve Minecraft Super Smash Bros Ultimate Dianggap Nge-Cheat oleh Komunitas Player

Klan Steve memang meresahkan

Masih berfokus dengan game ini, ada satu karakter yang sering dianggap nge-cheat oleh komunitas gamenya, yaitu Steve dari game Minecraft. Sejak kemunculan Steve dari game Minecraft di game Super Smash pada Oktober 2020 yang lalu, karakter ini berhasil mencuri perhatian para gamer di komunitasnya.

Kenapa tidak? Karakter tersebut benar-benar tidak diekspektasi bakal muncul di game Super Smash dan memiliki kemampuan unik seperti yang ada di gamenya sendiri, mulai dari blok, furnace dan masih banyak lagi.

Selengkapnya dapat kamu baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version