Player Nakal Menjual Kode Closed Network Test Elden Ring di Ebay

Elden2
Mereka mulai menjualnya satu-satu untuk mendapatkan cuan.

Elden Ring akan memulai closed network test esok hari. Dalam test ini player akan bisa menikmati sebagian kecil dari gamenya baik dari open world, dungeon, hingga melawan mini boss yang tentu saja sangat menantang dan tidak mudah. Namun hanya mereka yang terpilih saja yang bisa memainkannya. Bandai Namco menyeleksinya dan memberikan kode ke email masing-masing player terpilih untuk bisa memainkannya.

Menariknya? Sejumlah player nakal menjual kode tersebut di situs e-commerce.

Melansir VGC, player nakal tersebut menjual kodenya via eBay US yang dibanderol sekitar $200 lebih. Harga yang jauh lebih mahal dibanding Collector’s Edition Elden Ring. Hebatnya? Kode ini laku terjual.

Salah satu di antaranya seperti yang dijual oleh seorang user bernama phantasyx yang membanderol kode closed network Elden Ring untuk PS5 seharga $399 atau sekitar 5 juta rupiah. Ia menjelaskan bahwa kode tersebut hanya untuk PS5 dan tak bisa menjamin apakah bisa digunakan di PS4.

Dari kasus tersebut terbukti bahwa banyak player yang sangat ingin memainkan Elden Ring terlebih dahulu karena presentasinya yang memukau. Mereka juga ingin membuktikan apakah mereka bisa mengalahkan tantangan baru FromSoftware tersebut.

Namun menjual kodenya dengan harga yang tidak masuk akal, membuat moral dipertanyakan. Meskipun demikian, selama pembeli senang membelinya sepertinya tidak ada masalah. Bagaimana menurutmu?

Elden Ring rencananya akan dirilis bulan Februari 2022 mendatang di PC dan console baik PS4/PS5, dan Xbox One/Series X|S.


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version