Player No Man’s Sky Ini Berhasil Ciptakan Wajah Sang Kreator Game dengan Sangat Estetik

wLQWADkuBbRVjwx9ownvp3 1

Juga sertakan alamat planet yang nantinya bisa kamu mampiri.

Update NEXT dari No Man’s Sky sudah lama rilis sejak seminggu kemarin. Percaya tidak percaya, update yang berisikan konten multiplayer itu seakan sudah menjadi  titik balik dari kebangkitan game yang awalnya sempat mendapat banyak reaksi negatif dari banyak player tersebut. Sebuah kejutan pun kali ini kembali datang lagi, namun bukan dari pihak developer, melainkan dari salah satu playernya. Karena ia baru saja melakukan suatu hal yang bisa dibilang sangatlah luar biasa untuk dilakukan oleh para player No Man’s Sky pada umumnya.

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, ada seorang player yang telah sukses menciptakan sebuah potret wajah seseorang secara realis di sebuah planet yang pada saat itu sedang ia diami. Gambar wajah yang ia buat tersebut bukanlah wajah dari dirinya sendiri sebagai sang player, justru gambar itu merupakan wajah dari Sean Murray selaku pencipta dari game No Man’s Sky.

Wajah Sean Murray bila dibandingkan dengan gambar di atas

Dengan mengcraft tiap panel tilenya satu per satu, player yang memiliki nama asli Roland Oberheim tersebut akhirnya berhasil menciptakan sebuah karya seni berukuran 37 x 50 pixel yang tak terlupakan bagi seluruh para penikmat No Man’s Sky, khususnya bagi Sean Murray sendiri yang pastinya kaget dan merasa terhormat melihat sosok dirinya bisa digambarkan secara langsung di dalam game yang ia ciptakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Roland pun akhirnya mengabadikan hasil karyanya itu dengan memfoto dan mengunggahnya secara langsung di akun twitter pribadinya. Di sana, ia juga menunjukan kode alamat Glyph dari planet yang ia tempati agar semua dari kalian para player No Man’s Sky bisa merasakan dan menikmati keindahan karya yang sudah disuguhkan oleh Roland Oberheim. Namun sayangnya kalian hanya bisa melihat ini secara langsung di platform PS4.

Terletak di Euclid Galaxy, catat alamatnya Brott

Apakah kalian juga tertarik untuk mencoba menciptakan suatu karya yang tak kalah kerennya dengan yang ditunjukan oleh si player seniman di atas ? Cobalah untuk membuktikan kemampuanmu di game ini.

Sumber: Twitter

Exit mobile version