Player Overwatch 2 Bisa Dapatkan Golden Weapon Secara Gratis dengan Bug Ini

Player Overwatch 2 Bisa Dapatkan Golden Weapon

Player Overwatch 2 bisa dapatkan golden weapon yang terbilang skin prestige seorang hero dan menjadi tanda bahwa kamu adalah main dari hero tersebut. Namun, apa jadinya bila skin ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma tanpa harus grinding mati-matian dulu di competitive match?

Bug Ini Membuat Player Overwatch 2 Bisa Dapatkan Golden Weapon secara Gratis

Cara Player Overwatch 2 Bisa Dapatkan Bug Golden Weapon

Kepemilikan senjata emas ini bisa dibilang cukup sakral dikalangan player Overwatch 2. Bagaimana tidak? untuk mendapatkannya kamu harus grinding habis-habisan pada competitive match dengan mengumpulkan 3000 competitive points untuk satu senjata. Skin ini akan jadi identitas bahwa kamu sudah ahli menggunakan hero yang memegang golden weapon ini.

Bagi kamu yang malas grinding atau hanya seorang player kasual yang cuma ingin skin emas ini untuk gaya-gayaan saja, seorang redditor dengan username Taha_OwO memberikan trik bug agar para player bisa mengakses kosmetik secara gratis tanpa harus menggunakan competitive points. Ia juga membagikan langkah-langkah memanfaatkan bug ini lewat channel Youtube bernama Not Muda.

Caranya kamu harus memiliki seorang teman atau musuh yang memiliki golden weapon Hanzo. Kamu hanya perlu tertembak oleh panah Hanzo yang juga berwarna emas dan senjata karakter kamu akan menjadi emas dengan sendirinya sepanjang match tersebut. Not Muda sedikit berteori pada video bahwa panah Hanzo yang berjenis projectile pada gamenya yang menjadi pemicu bug ini.

Bug ini mungkin akan dimanfaatkan oleh para main hanzo yang ingin ‘bagi bagi’ skin golden weapon sekedar untuk meme. Untungnya, bug golden weapon kali ini tidak game breaking seperti bug-bug yang dialami player Overwatch 2 sebelumnya.

Sepak Terjang Bug Overwatch 2 yang Game Breaking

Bug Overwatch 2 Buat Player Terjebak di Rank Paling Bawah

Perjalanan Overwatch 2 memang terbilang kurang mulus sejak perilisannya dan bug dimana-mana menjadi salah satu penyebab utamanya. Mungkin masih bisa dimaafkan bila bug ini hanyalah bug visual yang tidak mengganggu permainan seperti bug golden weapon saat ini. Namun, lain ceritanya apabila bug tersebut sudah game breaking dan merusak ranah kompetitif yang menjadi nilai jual utama dari Overwatch 2.

Pertama, Mei sempat dikunci kurang lebih dua minggu oleh Activision Blizzard sehingga tidak bisa dimainkan kerena sebuah bug, lalu ada masalah bug hitbox Kiriko yang bisa memblokir headshot hanya dengan melihat kebawah.

Setelah itu, ada bug dimana Sombra bisa memasuki payload dengan memanfaatkan translocator miliknya. Terakhir, yang paling menyebalkan ada bug dimana kamu tidak bisa naik ke rank selanjutnya dan akan terus terjebak pada rank paling bawah yaitu bronze 5 meskipun kamu sudah menang berkali-kali.

Bagaimana? kamu ingin coba bug ini sebelum diperbaiki oleh Activision Blizzard?


Baca berita terupdate terkait Overwatch 2 dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama . For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version