Player Palworld Ingin Ada Sistem Breeding Pals dengan Manusia

Breeding Pals Palworld

Sistem Breeding Pals Palworld – Game Palworld menghadirkan gameplay dimana Player bisa menangkap monster Pals di dunia open world-nya yang luas. Selain itu, monster Pals juga bisa dikembangbiakkan dengan sistem Breeding di dalam game, baik itu sesama maupun berbeda ras Monster-nya.

Namun apa jadinya jika Player ingin sistem tersebut bisa dilakukan dengan manusia yang berhasil mereka tangkap? Wait, what?

Ide Gila Player Ingin Adanya Sistem Breeding Pals dengan Manusia

Oh, hell no!!!

Di dalam game Palworld, Player bisa mengembangbiakkan monster Pals mereka dengan monster lainnya dengan sesama maupun berbeda ras. Dari hasil pengembangbiakkan tersebut akan menghasilkan monster Pals baru dengan berbagai macam kemampuan unik dan trait yang dimilikinya.

Tidak jarang Player mencoba melakukan berbagai macam combo dalam sistem breeding Pals di dalam game. Itu karena mereka penasaran bakal seperti apa hasil akhir monster Pals yang mereka dapatkan nanti. Tapi apa jadiniya jika ada Player memikirkan ide gila dimana dia ingin game ini bisa melakukan breeding Pals dengan manusia.

Delete this

Itulah yang sempat dipikirkan oleh pengguna akun Twitter bernama @ElChippyy. Melalui sebuah tweet, dia mencoba membagikan ide gilanya dimana game Palworld bisa melakukan breeding antara monster Pals dengan manusia.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Dengarkan ini, menurutku @Palworld_EN butuh menambahkan sebuah fitur dimana kalian bisa mengembangbiakkan manusia dengan Pals agar kita bisa melihat beberapa hasil yang cukup mengerikan dilihat.

Reaksi Player Palworld

Cuma bisa tepok jidat setelah lihat ide gilanya

Tentu saja ide gila tersebut mendapatkan berbagai macam respon dari komunitas Player-nya. Salah satu dari mereka untuk mencoba menghentikan ide tersebut agar tidak beneran terjadi di dalam game. Ada juga dari mereka mengatakan ide gila tersebut efek setelah membaca informasi dari monster Pals bernama Lovander.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari Player Palworld.

Jauhi ikan-ikan Pals, Chippyy
Dimana tombol downvote-nya?
Jujur saja, menurutku dia berpikir seperti itu karena Lovander. Kalian semua baru saja informasinya lmao. Aku tidak tahu apapun mengenai hal ini sampai aku melihatnya sendiri tapi aku berpikir mereka pasti pernah melakukannya.

Itulah informasi mengenai seorang Player Palworld memikirkan ide gila mengenai sistem Breeding Pals dengan manusia. Bagaimana menurut kalian dengan ide gila seperti ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version