Player PC Menemukan Cara Reset Demo Resident Evil Village

Re8
Mereka tak perlu mengikuti apa mau capcom.

Jelang perilisan, Resident Evil Village akhirnya dapatkan demo di PC dan Xbox setelah sebelumnya rilis di PlayStation saja. Namun karena hanya dibatasi satu jam saja meskipun durasinya ditambah, beberapa player mencoba untuk melakukan tweak. Salah satunya adalah gamer PC.

Demo Resident Evil Village yang hanya berdurasi satu jam tersebut akan mungkinkan player untuk memainkan dua stage utama: Castle dan Village. Namun karena batasan waktu yang dicanangkan Capcom, banyak player yang kecewa dengan keputusan tersebut.

Player PC akhirnya mencari cara untuk melakukan tweak beberapa filenya yang pada akhirnya ditemukan oleh seorang user Steam yang berhasil lakukan reset waktunya.

Player hanya perlu tools bernama Steam SAM (Steam Achievement Manager), mematikan Steam cloud, menghapus save data offline, dan menjalankan SAM untuk mereset achievementnya.

Resident Evil Village rencananya akan dirilis tanggal 7 Mei 2021 nanti di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Stadia.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil Village atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version