Player PUBG Menghabiskan 100 Jam Menciptakan Konsep Map PUBG Yang Menakjubkan, Nördheim

in , , ,

Fanatisme memang kadang memiliki efek positif maupun negatif, nah dalam kasus ini Fanatisme yang dianut oleh salah satu pemain PUBG ini cukup mengejutkan, pasalnya ia menghabiskan 100 jam mendesain konsep map baru yang kabarnya akan menjadi dunia musim dingin. Redditor ini bernama iamEzalor ini memposting sebuah website dimana ia mencurahkan seluruh gambaran konseptual tentang seperti apa map PUBG baru nanti yang ia sebut dengan Nördheim.

Salju yang menutupi pemandangan Nördheim’s berisi perbedaan yang signifikan antara dataran rendah seperti leren gunung, puncak gunung, dan  tebing terjal.

Secara keseluruhan membentuk medan pertempuran epic yang memaksa skill, kecerdikan, dan juga pilihan para player untuk bertahan hidup di medan perang bersalju ini.

Nördheim

Terain

Gambaran Terain pinggir laut

Detail map

Penampakan 3d map-nya

Menurutnya ini masihlah gambaran 3d yang sangat kasar, ia berharap banyak masukan dari player lain tentang bagaimana yang semestinya.

Map ini sendiri akan memiliki beberapa objek tempat seperti pada map PUBG yang lama seperti Airport, Shipyard, dan masih banyak lagi objek tempat.

Airport
Shipyard

Ada 4 cuaca yang tersedia seperti: Cuaca cerah, Snowfall, Sunrise, Aurora. Ke empat cuaca ini sepertinya tak akan datang dalam waktu dekat karena sistem malam siang sendiri memang belum terimplementasi, namun hal ini bisa menjadi awal yang sangat baik.

Kendaraan yang tersedia juga cukup beragam untuk meramaikan gameplaynya nanti, kalian bisa memilih mulai dari Hovercraft, Volov C1337, SAAB 9000 (mirip seperti Dacia), dan masih banyak lagi kendaraan unik yang sepertinya cukup membuat gameplay lebih variatif.
Terdapat varian senjata tambahan yang juga sepertinya menyesuaikan dengan map baru ini, dan juga tentunya terdapat sebuah Lootcreate baru yang disebut Valhala Create.
So tunggu apa lagi kuy

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person