3 Player Starfield Bikin Pesawat Luar Angkasa Menjadi Lebih “Keren”

Player Starfield Bikin Pesawat Luar Angkasa

Player Starfield Bikin Pesawat Luar Angkasa “Keren” — Bethesda Games menjadi salah satu studio yang cukup populer di komunitas game PC. Mulai dari franchise The Elder Scrolls hingga seri Fallout, game – game tersebut terus aktif oleh penggemar hingga saat ini.

Saat Starfield, game terbaru Bethesda resmi dirilis beberapa hari lalu, baru – baru ini tiga player Starfield membuat pesawat luar angkasa di mana menjadi kendaraan utama berpindah planet dimodif menjadi “keren” dan “bagus banget”. Seperti apa ya? Ini dia!

Hasil Karya Pesawat Luar Angkasa Player Starfield

Thomas the Tank Engine

Informasi didapat melalui forum Reddit r/Starfield, di mana tiga karya pesawat luar angkasa ini terlihat antimainstream. Pertama, seorang user bernama MrCaine332 memposting desain pesawat luar angkasa seperti kartun anak yang telah dikenal bahkan populer di komunitas game.

Ialah “Thomas the Tank Engine” dengan kombinasi hitam, putih, merah, dan biru khas-nya. Meski terlihat tak memiliki wajah, MrCaine berhasil mempertahankan ciri khas Thomas menggunakan enam bantalan untuk mendarat sebagai pengganti roda. Hal ini membuat penggemar teringat oleh mod kapal Thomas yang terkenal di game Skyrim.

Bus sekolah umum di luar negeri

Selanjutnya, seorang user bernama SP7R juga memamerkan hasil karyanya ke Reddit. Tak tanggung – tanggung, ia jadikan pesawat luar angkasanya seperti bus sekolah dengan warna kuning dan pendorong di belakang. Kapan lagi bus sekolah mengantarkanmu jalan – jalan ke luar angkasa? Keren!

Lalu, ada juga Jackygold yang membuat pesawatnya menjadi Star Destroyer, pesawat terbang yang ada di Star Wars. Terlepas dari ukurannya yang cukup besar, Jacky dan kedua player di atas rupanya menggunakan mod agar batasan pembuatan pesawat menjadi tak terhingga.

Ada yang familiar dengan pesawat ini?

Berkat mod ini, ketiga pemain tersebut dapat memodifikasi pesawat luar angkasa mereka dengan mudah dan berhasil mendaratkannya dengan selamat di sebuah dock antariksa.

Ada Pula Mod Jadikan Starfield Seperti Game Kentang

Ada pula mod yang jadikan gamenya burik

Tak hanya untuk membuat modifikasi pesawat jadi tak terhingga, sebelumnya ada pula mod game terbaru Bethesda tersebut membuat visual game menjadi burik. Saking kentangnya, hampir tidak ada detil bahkan tekstur sama sekali saat game dimainkan.

Meski begitu, dengan banyaknya pilihan untuk menyesuaikan dan membangun pesawat luar angkasa di Starfield, pemain dapat berkreasi sesuai dengan keinginan mereka agar kendaraan utama mereka jadi lebih keren.

Dari ketiga pesawat tersebut, mana nih yang jadi favoritmu? Atau kamu punya kreasi pesawat sendiri dalam game ini? Berikan komentar ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version