Player Temukan Bug ala The Matrix di Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 1517 1560152725
Bisa mengikuti gaya Neo?

Sudah bukan sebuah rahasia lagi apabila Cyberpunk 2077 miliki banyak bug saat perilisannya. Meskipun CD Projekt Red telah memperbaiki kebanyakan bugnya, namun masih belum semua bug mereka rampungkan. Salah satunya adalah bug slow motion berikut.

Bug yang ditemukan Regnigsama di Reddit ini akan membuat musuh merunduk saat diserang. Namun ketika musuh akan mati, ia akan melakukan gerakan slow motion ke belakang layaknya adegan Neo di film The Matrix saat menghindari musuh.

Tidak, bug ini tidak terjadi di versi PC namun di console. Meskipun demikian, CD Projekt Red telah mempersiapkan patch next-gen awal tahun 2022 mendatang yang mana akan memperbaiki beberapa masalahnya.

Perbaikan tersebut bukan termasuk versi next-gennya, melainkan hanya patch untuk PS4/5 dan Xbox One/Series. Versi PS4 akan dapatkan patch 1.5 sementara PS5 akan mendapatkan patch perbaikan.

Sayangnya, patch tersebut tak memiliki informasi apapun. CD Projekt Red masih bungkam dan tak memberikan informasi terbaru tentang patch yang seharusnya dirilis dalam rentang waktu bulan Januari hingga Maret 2022 tersebut.

Cyberpunk 2077 saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan console. Sayangnya masih terdapat banyak bug untuk versi consolenya jika dibandingkan versi PC yang bisa dikatakan sudah cukup matang.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version