Player Temukan Cara untuk Percepat Loading GTA Online Hingga 70%

in ,
Gta5 Online
Seperti apa caranya?

Menunggu loading di Grand Theft Auto adalah hal yang sangat menjengkelkan, tak hanya versi single-playernya, namun juga onlinenya. Hal ini karena levelnya yang luas. Namun, player yang satu ini menemukan sebuah cara yang lebih efisien agar kamu tak perlu menunggu loadingnya lebih lama.

Seorang player bernama T0st menemukan cara bagaimana mempercepat loading GTA Online hingga 70%. Ia menemukan bahwa terdapat single-thread CPU bottlenect saat menjalankan GTA Online dan gamenya berusaha keras untuk lakukan parsing atau penguraian file JSON berukuran 10MB. Hal ini karena parser dari file JSON-nya tidak dibuat dengan baik oleh developer.

Ia kemudian menjelaskan bahwa dengan parser miliknya, ia berhasil kurangi waktu loading GTA Online dari 6 menit menjadi sekitar 2 menit. Kamu bisa membaca caranya lebih lanjut melalui link berikut.

Namun kamu yang tak mau membaca kamu bisa mengunjungi booster yang telah ia buat sendiri via link berikut. Sebelum kamu mendownloadnya, T0st mengingatkan untuk tidak mengubah apapun dalam gamenya saat dalam mode online karena bisa saja terjadi kegagalan dan justru merusak file gamenya atau paling parah membuat akunmu dibanned.


Baca lebih lanjut tentang GTA Online atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.