Player The Division ini Temukan Cara untuk Kabur ke Area di Luar Map

Belum genap berumur satu bulan, kelihatannya para pemain game RPG-Shooter terbaru Ubisoft, The Division  sudah mulai jenuh dengan beragam aktifitas yang disediakan. Terbukti dengan sudah banyaknya pemain yang telah mencapai level maksimal meskipun game ini belum lama dirilis. Beberapa player pun mulai mencari-cari kegiatan baru, seperti yang dilakukan oleh salah satu player ini. Lewat akun youtubenya, Chaz bersama salah satu temannya berusaha kabur dari Manhattan untuk menuju Central Park.

Dalam video yang ia unggah, terlihat bahwa Chaz dan temannya berhasil menemukan glitch di pagar pembatas sisi timur Manhattan yang bisa ditembus. Dan dengan beberapa cara unik, yaitu berguling ke belakang. Chaz berhasil kabur keluar dari map utama game tersebut. Di sisi luar map tersebut ia menemukan banyak tempat menarik dan glitch-glitch unik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apakah area ini dipersiapkan untuk DLC The Division di masa depan? Ataukah ini hanya aset yang mana Ubisoft akan mem-fix nya di update berikutnya untuk menjaga para pemainnya tetap di area yang telah disediakan? Entahlah, yang pasti hal-hal seperti ini memang sangat menarik untuk dicari.

sumber: pcgamer

Exit mobile version