Player Two: Film Pendek Tentang Gamer yang Bermain Bersama dengan Arwah Ayahnya

Bermain game mungkin terlihat hanya sekedar hobi atau pengisi luang yang kita lakukan sembari bersantai. Namun bagaimana apabila karena bermain game, seseorang mampu mendapat sebuah pengalaman menyentuh yang mampu mempengaruhi banyak orang? Oke, cukup dengan kata-kata ala Mario Golden Ways-nya. Namun, kita memang akan membicarakan tentang sebuah pengalaman sedih seseorang yang kehilangan ayahnya. Dimana game, mampu menghidupkan kembali ayahnya melalu suatu cara yang unik dan menyentuh.

Film pendek berjudul Player Two ini diambil dari sebuah kisah nyata seorang youtuber bernama 00WARTHERAPY00 yang mengomentari sebuah video yang mempertanyakan bisakah video game menjadi sebuah pengalaman spiritual? Komentar yang diposting satu tahun yang lalu ini kemudian menjadi viral dan menyebar di saentaro internet. Seorang filmmaker, John Wikstrom mencoba memvisualisasikan cerita diatas ke dalam sebuah film pendek. Dan hasilnya sungguh fantastis, kita bisa merasakan efek dan sisi emosional dari cerita 00WARTHERAPY00 yang barhasil diracik dengan visual dan audio yang indah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Damn, it was such a sad-beautiful short film!!

Exit mobile version