Player War Thunder Bocorkan Data, tapi Bukan Dokumen Militer yang Bocor

Player War Thunder Cheat

Player War Thunder Cheat – Jika mendengar nama game War Thunder, pasti kebanyakan dari kalian langsung membayangkan kondisi komunitas gamenya yang sering dikabarkan membocorkan data rahasia militer. Sudah bukan hal umum terjadi di komunitas tersebut.

Namun apa jadinya jika salah satu Player di sana membocorkan data yang bukan data rahasia milik militer?

Bukan Dokumen Militer yang Bocor, Player War Thunder Bocorkan Data yang Lain

Data apa lagi yang bocor, nih….

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan di komunitas game War Thunder. Itu karena ada salah satu Player War Thunder dari Cina membocorkan data-data source code cheat yang dia dapatkan dari banyak grup Cheater. Data-data tersebut dia kumpulkan menjadi satu, mengirimnya ke luar negeri membuat 40 ribu Cheater kena Banned.

Bahkan dia juga diketahui merekam video dia bermain menggunakan cheat tersebut sebagai bukti akan keaslian dari source code cheat dalam game. Kalian bisa lihat postingan yang diduga berasal dari Player Cina yang menceritakan bagaimana orang yang membocorkan data cheat tersebut ke publik.

Screenshot diduga bukti pembicaraan ada orang yang membocorkan source code cheat War Thunder ke publik
Dia melakukan hal tersebut secara diam-diam bahkan sudah dianggap saudara di komunitas cheater.
Hal ini membuat banyak member di komunitas tersebut kesal dan marah ke orang yang membocorkan source code cheat-nya, sampai ada ancaman berbahaya
Adanya source code cheat game tersebut telah diketahui pihak terkait dan sudah mengumpulkan banyak bukti berdasarkan bocoran data tadi
Dan dari data tersebut berakhir dengan banyaknya Player kena banned yang kebanyakan berasal dari komunitas cheat

Komunitas Cheat War Thunder Panik

Kali ini bukan data militer yang bocor….

Kejadian ini membuat banyak Player di komunitas Cheater panik karena akun mereka telah kena banned oleh game. Berdasarkan informasi yang didapatkan, grup Cheater yang dominan bersifat berbayar mulai saling curiga siapa yang membocorkan source code cheat sampai pihak developer gamenya tahu terhadap cheat game tersebut.

Bahkan berdasarkan informasi yang didapatkan, ada komunitas cheat gamenya memutuskan untuk menghentikan segala aktifitas member di grup tersebut dan bahkan membubarkannya untuk menghindari terjadinya kebocoran info lain dari mereka.

Kalian bisa screenshot yang diduga merupakan hasil pembicaraan dalam salah satu komunitas cheat di bawah ini.

Salah satu komunitas cheat memutuskan untuk langsung menghentikan segala aktifitas grup karena ada ‘mata-mata’ diantara mereka yang membocorkan source code cheat gamenya
AWKOKOKOKO, War Thunder 40K Banned

Itulah informasi mengenai Player War Thunder membocorkan data source code gamenya yang berasal dari komunitas cheater di negaranya. Kira-kira data apa lagi yang akan dibocorkan oleh Player di komunitas game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait War Thunder atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version