Terjadi Lagi, Player War Thunder Bocorkan Dokumen Militer untuk Kesekian Kalinya

Player War Thunder Bocorkan Dokumen

Player War Thunder Bocorkan Dokumen – Sudah menjadi makanan sehari-hari berita seputar komunitas Player War Thunder membocorkan dokumen milik militer. Setidaknya tercatat sudah lebih dari 10 kali bocornya dokumen militer di internet yang berasal dari Player-nya.

Dan kini, ada kabar kalau dokumen militer kembali bocor yang pelakunya tidak lain dan tidak bukan berasal dari Player War Thunder lagi. Tidak hanya satu, tapi dua dokumen militer bocor lagi di komunitas gamenya. Dokumen apalagi yang bocor kali ini?

Player War Thunder Bocorkan Dokumen Militer Lagi

Data apa lagi yang bocor dari Player War Thunder?

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Player War Thunder kembali membocorkan dokumen militer berupa informasi seputar kendaraan perang M2A2 Bradley di forum komunitasnya.

Meskipun dokumen tersebut bukan sesuatu yang bersifat unclassified atau bukan dokumen yang sensitif mengenai kendaraan perang M2A2 Bradley, namun pihak Moderator langsung segera menghapus dokumen tersebut yang ada di forum.

Dokumen militer M2A2 Bradley dibocorkan Player gamenya di forum

Diketahui informasi pada dokumen yang bocor berupa Technical Manual dalam menggunakan M2A2 Bradley Armoured Infantry Fighting Vehicle (AIFV), mulai dari Commander’s Hatch, cara pemasangan Turret, pemasangan Spall Liner ke Bolt, Washers, dan Nuts. Karena itulah dokumen tersebut secara teknis bukan sesuatu yang sensifit bagi militer.

Dokumen Militer Lainnya yang Bocor

Ada dokumen militer lain juga yang bocor?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata ada satu dokumen militer lainnya yang dibocorkan oleh Player di forum komunitasnya. Dokumen militer tersebut berupa kumpulan Techical Information mengenai tank Norinco VT-4.

Sama halnya dengan M2A2 Bradley, dokumen Norinco VT-4 yang bocor tersebut bukan sesuatu yang sensitif karena berisi kumpulan informasi seputar Autoloader pada Tank dan performa kecepatannya. Selain itu, ada juga instruksi manual yang berfokus pada Tank versi Thailand.

Dokumen militer Norinco VT-4 juga dibocorkan oleh Player di forum gamenya

Meskipun dokumen yang disebarkan ini bukan sesuatu yang sensitif, namun pihak Moderator telah menghapus postingannya di forum game.

Itulah informasi mengenai Player War Thunder kembali membocorkan informasi dokumen militer baru-baru ini. Kira-kira dokumen apalagi yang akan dibocorkan oleh Player game ini di komunitasnya, ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait War Thunder atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version