Player War Thunder Sebarkan Dokumen Pesawat Tempur Amerika Serikat

Player War Thunder Sebarkan Dokumen rahasia

Player War Thunder Sebarkan Dokumen – Siapa sih yang tidak kenal dengan game vehicular combat multiplayer berjudul War Thunder. Game buatan developer Gaijin Entertainment ini dikenal sebagai game perang kendaraan tempur seperti Tank, Pesawat, dan Kapal perang menghadapi Player lain dalam sebuah match.

Selain dari fitur permainannya, game ini juga terkenal dengan komunitasnya yang sering membocorkan dokumen rahasia milik angkatan militer suatu negara. Dan kini sebuah dokumen pun disebarkan (lagi) oleh salah satu member dari komunitas di forum resminya. Benarkah itu?

Player War Thunder Sebarkan Dokumen Pesawat Tempur

Ada dokumen disebarkan (lagi) dari pemain komunitas War Thunder?

Informasi ini sedang heboh (lagi) menjadi perbincangan para gamer di komunitas game War Thunder. Itu karena salah satu member yang ada di forum resmi gamenya kembali menyebarkan sebuah dokumen pesawat tempur bernama Lockheed F-117 Nighthawk.

Dokumen tersebut berisi berbagai hal seputar informasi buku manual penggunaan dari pesawat Lockheed F-117 Nighthawk, mulai dari lokasi sensor, sudut tembakan, spesifikasi mesin, dan masih banyak lagi. Pada saat artikel ini ditulis (12/9), thread postingan tersebut di forum sudah dihapus oleh Admin Moderator di sana.

Aslinya Bukan Dokumen Rahasia

Dokumen yang disebarkan bukan informasi rahasia?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata dokumen tersebut bukan sebuah dokumen rahasia seperti yang terjadi sebelumnya dalam komunitas game War Thunder. Hal ini diungkap oleh salah satu pengguna akun Twitter bernama @7thRanger.

Lewat sebuah tweet, dia mengonfirmasi bahwa informasi yang ada di dalam dokumen tersebut bukanlah berisi informasi rahasia seperti yang sudah terjadi sebelumnya. Melainkan isi informasi dari pesawat tersebut bisa ditemukan secara publik.

Dokumen manual dari pesawat ini pun sebenarnya bisa kalian temukan di internet. Bahkan kalian bisa melihat informasi umum seputar Lockheed F-117 Nighthawk di Wikipedia dengan mudah.

Lah, beneran bisa dicari di internet

Tidak diketahui secara jelas apakah orang yang membagikan dokumen tersebut sengaja melakukannya atau tidak. Namun mengingat kejadian yang sudah terjadi sebelumnya di komunitas game terlebih di forum resmi, tidak heran bakal ada satu atau lebih pemain yang mencoba nge-troll di sana.

Alhasil upaya dia melakukan hal tersebut berhasil dengan memancing Admin Moderator harus turun tangan menghapus postingannya. Ada-ada saja tingkah laku dari komunitas game War Thunder.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait War Thunder atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version