Player yang Dianggap Paling “Toxic” Di League of Legend Akhirnya Di Unbanned Oleh RIOT

in ,

Setelah melalui beberapa drama, player yang di beri julukan Player ter-Toxic di League Of Legend  yaitu  “Tyler1” akhirnya diunbanned oleh RIOT. Untuk yang belum tahu tentang drama ini Tyler telah di larang bermain semenjak tahun 2016, RIOT telah melarang 20 akun dia untuk bermain saat dia melakukan Streaming. Hal ini adalah buntut dari kebiasaan Tyler untuk menjadi toxic player dan kerap kali troll pada permainanya.

Player yang mahir memainkan Champion pemutar kapak “Draven” ini kerap sekali menjadi kontoversi di kalangan dunia League of Legend meski skill yang ia punya cukup hebat namun ia kerap sekali menjadi Toxic pada game tersebut, bahkan ia sempat terlibat drama dengan staff RIOT tentang sikapnya. Tyler sendiri terlihat sangat bahagia dan energic setelah Ban terhadap dirinya di cabut terlihat dari akun twitternya.

Dia berkata, “Setelah 613 hari beristirahat akhirnya aku tidak di banned dari League of Legend”. Tyler juga mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan streamnya pada hari senin. Saat ia di banned dari League Of Legend tyler banyak mencoba beberapa game lain bahkan ia melakukan stream saat bermain Dota 2 untuk merasakan bagaimana rasanya bermain 2 Moba yang berbeda disana ia terlihat sangat kesulitan.

Riot sendiri memilih untuk tidak berkomentar akan hal ini, namun staff official RIOT memposting foto terbarunya di reddit mengunakan mouspad bertuliskan Tyler reformed mungkin secara tidak langsung Riot percaya bahwa Tyler sudah berubah.

Staff Riot Menerima Permintaan Maaf Tyler

Riot sendiri sangat memeperhatikan komunitas League Of Legend ia tak ingin 1 atau 2 orang menghancurkan komunitas League Of Legend hanya demi views di twich.

 

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.