Players’ Choice January 2018, Pilih Game Terbaikmu di Bulan Januari Ini

playerschoice

pict source : playstation.blog

Baru-baru ini, Direktur dari SIEA (Sony Interactive Entertainment America), Sid Shuman mengumumkan sesuatu yang baru untuk memberikan penghargaan terhadap game terbaik yang ada di platform PlayStation.

Namun kali ini terlihat unik, yang menjadi juri adalah kalian, jadi kalian dapat melakukan vote untuk memberikan suara terbaik kalian terhadap game-game yang menurut kalian terbaik untuk masuk dalam jajaran game terbaik setiap bulannya. Dan untuk bulan Januari sendiri akan diadakan Players’ Choice Januari 2018.

Bagaimana caranya ?

Setiap akhir bulan, PlayStation.Blog akan membuka deretan game dimana kalian dapat memberikan vote atau pilihan terhadap game baru terbaik yang rilis dalam bulan tersebut. Satu minggu setelahnya polling akan ditutup dan pengumuman pemenang dapat dilihat di PlayStation.Blog. PlayStation Store juga akan memperlihatkan beberapa pemenang top Players’ Choice sepanjang tahun.

Seperti apa kriterianya ?

Untuk kriterianya sendiri itu terserah kalian. Namun game-game yang termasuk remastered atau game-game yang dirilis ulang tidak akan masuk kualifikasi, seperti Shadow of the Colossus dan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Bagaimana nominasi diputuskan ?

Tim Editorial PlayStation.Blog dan PlayStation Store akan mengumpulkan daftar game rilis setiap bulannya yang paling layak dan termasuk dalam daftar polling akan menjadi pemenangnya.

So, tunggu apa lagi pilih game terbaikmu di bulan Januari 2018 ini !

Untuk mengikuti voting dapat membuka link di bawah ini :

Vote !

Exit mobile version