Hasil Sementara Players Voice The Game Awards 2022 Round 3 Menghilang dari Website

Players Voice The Game Awards 2022 Round 3

Players Voice The Game Awards 2022 Round 3 – Dalam beberapa waktu terakhir, persaingan antara fans Sonic dan juga Genshin sedang panas. Itu karena kedua komunitas tersebut bersaing satu sama lain demi memenangkan game favorit mereka dalam nominasi Players Voice TGA 2022. Bahkan kedua game tersebut berusaha saling menyusul ketika voting Round 3 dibuka.

Dan baru-baru ini hasil sementara Players Voice tersebut justru menghilang dari website resmi TGA 2022. Lho, ada apa ini? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Hasil Sementara Players Voice The Game Awards 2022 Round 3 Menghilang

Siapa yang menyangka bahwa hasil sementara dari nominasi Players Voice di TGA 2022 saat ini menghilang. Disebut-sebut alasan kenapa pihak TGA 2022 menghilangkan hasil sementara voting tersebut terkait perselisihan antara 2 komunitas game yang ada di nominasi, yaitu Sonic Frontiers dan Genshin Impact.

Kalian bisa lihat buktinya lewat screenshot di bawah ini.

Lah, kok hilang?

Dugaan Alasan Hasil Voting Menghilang

Sonic vs Genshin

Berdasarkan hasil penelusuran, ada berbagai macam dugaan mengenai menghilangnya hasil sementara pada voting tersebut. Salah satunya adalah dugaan adanya penggunaan bot dalam melakukan voting. Alasan lainnya adalah pihak TGA 2022 berusaha menghindari perselisihan antara fans Sonic dengan Genshin yang semakin memanas ketika para fans tahu game favoritnya kalah bersaing.

Pada saat artikel ini ditulis (7/12), belum ada konfirmasi resmi dari pihak TGA mengenai alasan mereka menghilangkan hasil sementara voting untuk nominasi Players Voice tersebut. Sementara di thread resmi TGA yang ada di forum Reddit, belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini. Masih banyak kritikan dari user Reddit memberikan komentar terkait dugaan bot dari voting yang sedang berlangsung untuk nominasi Players Voice.

Itulah informasi mengenai hasil sementara Players Voice The Game Awards 2022 Round 3 saat ini disembunyikan di website resmi mereka. Mari kita tunggu saja hasil akhirnya untuk mengetahui siapa yang berhasil memenangkan nominasi tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version